Sukses

Ganjar Pranowo Ultah, Kiky Saputri Ucap Selamat dan Curhat Jadi Korban Fitnah Buzzer Menyebalkan

Ganjar Pranowo merayakan ulang tahun ke-55, Sabtu (28/10/2023). Kiky Saputri bikin pesan terbuka berisi doa dan curhat kelakuan buzzer yang menyebalkan.

Liputan6.com, Jakarta Capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo merayakan ulang tahun ke-55, Sabtu (28/10/2023). Kiky Saputri menyelamati dengan menulis pesan terbuka berisi doa dan curhatan seputar kelakuan buzzer belakangan ini.

Pesan terbuka itu diunggah Kiky Saputri di akun Twitter pada hari yang sama. Bintang film Imperfect mengaku difitnah buzzer Ganjar Pranowo setelah aksi roasting-nya viral di medsos. Atas fitnah ini, Kiky Saputri kecewa berat.

Tak main-main, bintang program Lapor Pak! meminta Ganjar Pranowo segera me-reshuffle buzzer tukang fitnah yang bergerilya di jagat maya. Kiky Saputri menyebut kelakuan buzzer menyebalkan.

Selamat Ulang Tahun Pak @ganjarpranowo. Panjang umur, sehat selalu, bahagia. Maaf kalau kekecewaan saya terhadap tim Bapak, jadi mengganggu kebahagiaan hari ini,” cuitnya merespons Ganjar Pranowo ultah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buzzer Bapak yang Fitnah Saya

Terang-terangan Kikky Saputri meyakini Ganjar Pranowo orang baik namun perilaku sejumlah buzzer alias pendengung memperlihatkan sebaliknya. Ia mengusulkan perilaku buzzer macam tak layak dibiarkan.

Saya tau Bapak orang baik. Tapi buzzer bapak yg fitnah saya, sangat nyebelin.Harus segera di-reshuffle. Love you,” Kiky Saputri mengakhiri. Tak lupa ia menyematkan emotikon hati merah dalam cuitannya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Mbak Kiky Doanya

Rupanya, cuitan Kiky Saputri direspons mantan gubernur Jawa Tengah. Ganjar Pranowo berterima kasih atas ucapan selamat dari sang komika seraya berharap Kiky Saputri ke depan makin kreatif.

Terima kasih mba Kiki doanya. Semoga tetap semangat dan makin kreatif lagi. Mbak sehat dan bahagia selalu ya,” ujar Ganjar Pranowo. Yang menarik, ia menawarkan nasi tumpeng kepada Kiky Saputri.

 

4 dari 4 halaman

Di Rumah Ada Nasi Tumpeng

Di rumah ada nasi tumpeng syukuran, mau cicipi? Ditunggu mbakj kalau ada waktu,” ia mengakhiri. Ucapan selamat dan kritik Kiky Saputri atas kelakuan buzzer disambut hangat netizen.

Mereka mendukung Kiky Saputri dengan kreativitas dan daya kritisnya dalam me-roasting pejabat. “Mantep Kiky Saputri, buzzer2nya memang harus di-resuffle wkwk,” @yoes**** menyahut. “Respect buat kamu, Mbak Kiky,” @rian**** merespons.

Terima kasih Mbak Kiky Saputri atas doanya untuk Pak Ganjar Pranowo dan kami minta maaf atas segala kekisruhan yang terjadi. Semoga ke depannya kita dapat instrospeksi atas semuanya,” akun Twitter terverifikasi @ganjaran_app menanggapi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini