Sukses

Aaliyah Massaid Ungkap Sakit yang Diidap Hingga Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Karena merasa bosan, Aaliyah Massaid meminta pulang dan beristirahat di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Aaliyah Massaid sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan. Kabar itu pertama kali diungkap Sarah Tumiwa, salah seorang teman dekat Aaliyah melalui Instagram Story-nya.

Lewat unggahan fotonya, Sarah memperlihatkan kondisi Aaliyah yang terbaring di ranjang rumah sakit. Meski begitu, Aaliyah tetap menunjukkan ekspresi tersenyum, meski kondisinya sedang sakit.

Aaliyah pun menjelaskan penyebab dirinya harus dilarikan ke rumah sakit. Kala itu ia menderita sakit tifus sehingga harus mendapat perawatan

"Sebetulnya dropnya karena tifus sama lambung. Pas dites darahnya, positif tifus. Tapi nggak kenapa-kenapa sih, cuma lemes," ujar Aaliyah Massaid di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).

Menurut penjelasan dokter, kata Aaliyah, dirinya disarankan menginap lebih lama sehingga dapat beristirahat. Setidaknya, sampai kondisinya benar-bener baik.

"Kata dokter sih harus istirahat, harus dirawat lebih lama di rumah sakit," imbuh anak penyanyi Reza Artamevia ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Pulang

Karena merasa bosan, ia meminta pulang dan beristirahat di rumah. Diungkap Aaliyah, total hanya dua hari dirinya dirawat di rumah sakit.

"Cuma aku udah bosen, jadi aku bilang ke dokter buat minta pulang, istirahat di rumah. Cuma dua hari kok," katanya.

3 dari 4 halaman

Tak Ganggu Aktivitas

Aaliyah bersyukur dirawatnya di rumah sakit tak sampai mengganggu aktivitasnya. Kebetulan, ia masuk rumah sakit saat akhir pekan.

"Kebetulan itu pas weekend, jadi nggak kuliah. Senin udah normal lagi," pungkas Aaliyah Massaid.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi soal Taaruf

Dalam kesempatan yang sama, Aaliyah mengklarifikasi kabar soal dirinya ingin menjalani taaruf. Ia tidak pernah melontarkan pernyataan itu saat berbincang-bincang dengan Kartika Putri.

"Nggak ada yang bilang mau taaruf. Itu lagi cerita sama Kak Kartika, dan Kak Kartika cerita soal dia sama suaminya. Jadi lebih membahas soal hubungan di luar pacaran," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.