Sukses

Stalker V BTS Ditangkap Polisi, Bighit Music Tegaskan Tak Ada Toleransi untuk Penguntit

Diketahui, A sempat menunggu V BTS di luar gedung tempat tinggalnya, lalu ikut masuk

Liputan6.com, Jakarta Bighit Music serius menangani kasus para penguntit yang sudah mengganggu dan membahayakan para artisnya, salah satunya V BTS. Baru-baru inu, sang penyanyi diberitakan kembali diganggu oleh fans militan.

Pada Kamis, (26/10/2023) sekitar pukul 18.30 waktu setempat, seorang wanita berusia dua puluhan (selanjutnya disebut dengan inisial A) diberitakan mengikuti V ke lift gedung apartemennya dan berupaya bicara dengan sang idola K-Pop.

Menurut laporan KBS, A juga menyerahkan surat nikah kepada kepada pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut. Diketahui, A sempat menunggu V di luar gedung tempat tinggalnya, lalu ikut masuk ke dalam saat sang penyanyi melajukan mobilnya ke area parkir gedung.

Sehari berselang, Jumat (27/10/2023) pagi, A dilaporkan telah ditangkap oleh polisi, setelah dilacak menggunakan informasi yang tertulis di akta nikah yang dia berikan kepada V. Ternyata, ini bukan kali pertama A beraksi, di masa lalu, dia juga pernah pernah menguntit V.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Toleransi pada Tindak Kejahatan

Setelah kasus ini ditangani oleh pihak berwajib, Bighit Music pun menyampaikan pernyataan resmi. Pihaknya akan menindak tegas siapa pun yang mengganggu kenyamanan artis di bawah naungannya.

“Kami menanggapi dengan bijak bahwa tidak ada toleransi terhadap kejahatan yang menguntit yang mengganggu kehidupan pribadi artis kami dan mengancam keselamatan mereka.” tuturnya dikutip dari Soompi.

3 dari 4 halaman

Dukungan Penggemar

Para penggemar pun berterima kasih atas sikap tegas pihak agensi V BTS.

"Menguntit adalah masalah serius yang dapat menyebabkan penderitaan yang sangat besar. Terima kasih kepada polisi karena telah mengambil tindakan. Semoga saja ini menjadi pengingat bahwa setiap orang berhak mendapatkan privasi dan keamanan, terlepas dari ketenaran mereka," kata salah satu Army di Twitter.

"Siapa pun idolanya, menguntit itu salah. Mereka pantas menerima hukuman atas kejahatan yang mereka lakukan. Ya, dia seorang “selebriti” tapi berikan dia rasa kemanusiaan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Proyek Solo V BTS

Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa V telah bekerja sama dengan FRNK dan Cautious untuk remix baru dari lagu debut solo resminya. FRNK akan me-remix "Slow Dancing".

"Menggabungkan ritme Afro, menambahkan sedikit getaran dance ke lagu aslinya. Sementara remix Cautious Clay akan menjadi remix instrumental yang unik dan hidup, dengan fokus pada suara instrumen seperti seruling, keyboard, dan drum," kata Bighit Music.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini