Sukses

Putri Delina Ungkap Tantangan Bermain di Film Wakaf, Dituntut Manjat Pohon hingga Kesurupan

Cukup lama Putri Delina menantikan kesempatan ini, karena dia mengaku menyukai film genre horor.

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina, anak dari komedian Sule, menunjukkan debut aktingnya di film horor berjudul Wakaf. Cukup lama Putri menantikan kesempatan ini, karena dia mengaku menyukai film genre horor.

Meski demikian, tak mudah bagi Putri Delina dalam menjalani perannya di film ini. Apalagi, ini debut aktingnya di dunia perfilman tanah air.

"Putri dihubungi untuk casting, memang Putri sudah lama pengin banget main film horor," ungkap Putri Delina di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023).

"Proses syuting lumayan sulit karena bisa dilihat ini pertama kali Putri main film. Jadi prosesnya luar biasa," Putri menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kalinya Manjat Pohon

Putri Delina mengungkap salah satu adegan yang menantang adrenalinnya. Ia dituntut untuk memanjat pohon, yang merupakan salah satu adegan dalam film ini.

"Bisa dilihat Putri ada manjat (pohon) juga, dan ini pertama kalinya naik pohon," ucap Putri Delina. 

3 dari 4 halaman

Ingin Menunjukkan Totalitas

Sebenarnya, ada pemeran pengganti untuk Putri dalam melakoni adegan yang diperankan. Tapi, ia ingin menaklukkan tantangan itu, dan menunjukkan totalitasnya berakting.

"Ada stuntman, tapi ini film pertama Putri dan dari awal sudah lihat ada adegan kemasukan jin dan manjat pohon. Ini tantangan bagi Putri tetapi Putri akhirnya bisa walau susah," jelas kekasih Jeffry Reksa ini.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Film Wakaf

Film Wakaf bercerita tentang dua keluarga yang memperebutkan sebidang tanah. Satu keluarga ingin tanah itu diwakafkan, namun keluarga yang lain ingin menguasai. Pengaruh ilmu hitam dan bantuan jin turut mewarnai perebutan tanah tersebut.

Selain Putri Delina, film Wakaf juga dipernakan sejumlah bintang lain seperti Kiki Amalia, M. Yusuf Al Lampungi, Julian Kunto, Arswendy Bening Swara, Egi Fedly, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini