Sukses

Kiky Saputri Tegaskan Tak Dibayar Saat Roasting Ganjar Pranowo: Saya Selalu Ingin Netral

Salah satu warganet berpendapat bahwa tak semestinya Kiky Saputri marah-marah di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Kiky Saputri gencar mengungkap kekecewaannya saat tayangan roasting Ganjar Pranowo di acara Lapor Pak episode 24 Oktober 2023 banyak dipotong. Padahal, sang komedian telah berusaha keras membuat materi.

Warganet pun sama kesalnya dengan Kiky Saputri, banyak yang kecewa lantaran tayangan roasting tersebut tidak tayang sepenuhnya. Namun demikian, dalam setiap masalah tentu ada pro dan kontra. Ada juga pihak yang berada di kubu Ganjar Pranowo.

Salah satu warganet berpendapat bahwa tak semestinya Kiky Saputri marah-marah di Twitter lantaran tayangan roasting-nya dipotong oleh pihak produksi.

"Kiky jg aneh, dia kan dibayar full. mau cut apa tidak itu bukan urusan dia @kikysaputrii. Maksud saya dibayar buat roasting, tugas kamu roasting itu aja cukup. ngapain ngurusin orang cut video, gak sopan lah," kata pengguna akun @omjo*****.

Membaca ini, emosi Kiky Saputri seolah makin tersulut. Dengan tegas dia menyatakan tidak dibayar saat meroasting siapa pun di Lapor Pak, termasuk Ganjar Pranowo. Ini salah satu upayanya untuk menjaga netralitas sebagai stand up commedian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiki Minta Jangan Sok Tahu

"Dibayar full sama siapa si bahlul??? Hadeeeeh.. Mending sotoy ayam daripada “sotoy lu jadi orang," kata istri Muhammad Khairi tersebut sewot.

"Gaada bayarannya buat Roasting itu. Semua yg saya Roasting di Lapor Pak, tidak ada bayarannya dari orang bersangkutan/bonus dari station. Saya selalu ingin berada di pihak yg netral. Materi yg saya buat saya maksimalkan u/ mewakili keresahan rakyat, BUKAN UANG," kata dia lagi.

3 dari 4 halaman

Menghargai Karya Seni

Melihat perseteruan ini, warganet banyak yang membela wanita berusia 30 tahun tersebut. Seperti menurut warganet bernama Lukman, menurutnya, kekecewaan Kiky adalah hal yang sangat wajar.

"Karena stand-up comedy adalah seni. Dan materi komedinya adalah karya seni. Jelas org yg berkarya akan kecewa saat karyanya tidak bisa dinikmati audience sebagaimana seharusnya target awal. Omjonpaul mungkin jarang bikin karya yaa, jd anggap enteng yg begituan," tulisnya yang di-retweet Kiky Saputri.

4 dari 4 halaman

Sudah Diduga, Maaf Ya...

Sebelumnya, Kiky Saputri juga menyampaikan permintaan maaf lewat Twitternya. Ini diduga berkaitan dengan materi roastingnya yang banyak dipotong setelah tayang.

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah," ujarnya.

Kiky juga lantang menyuarakan kekecewaannya. "Udah ya besok2 ga akan ada roasting lagi. Cape mikirnya doang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini