Sukses

Rossa Produseri Fadil Jaidi untuk Single Berjudul Kalah: Aku Mau Orang Tahu Dia Bisa Nyanyi dengan Baik

Rossa berbagi kebahagiaan atas kesuksesan peluncuran lagu terbaru dari Fadil Jaidi.

Liputan6.com, Jakarta Artis ternama Indonesia, Rossa, mengambil peran sebagai produser untuk single terbaru Fadil Jaidi yang berjudul "Kalah." Single ini dirilis di bawah naungan label InSync Music.

Rossa berbagi kebahagiaan atas kesuksesan peluncuran lagu tersebut. Fadil Jaidi dan semua pihak terlibat dalam proyek ini merasa puas dengan hasil akhirnya.

Pada acara peluncuran single "Kalah," Fadil Jaidi hadir bersama dengan sejumlah influencer dan teman-teman dekatnya. Bahkan keluarganya turut serta dalam momen bersejarah ini. Rossa merasa senang melihat dukungan dan kehadiran semua pihak dalam kesuksesan proyek musik ini.

Seiring dengan pertumbuhan industri musik yang pesat, pertanyaan muncul mengenai bagaimana Rossa memilih Fadil Jaidi untuk diorbitkan. Rossa mengungkapkan bahwa dia senang mendukung bakat-bakat baru yang memiliki potensi, baik yang sudah berkecimpung dalam dunia tarik suara maupun yang belum memiliki pengalaman.

“Banyak banget ya orang yang punya potensi, aku tuh senang banget recognize talent-talent baru gitu, baik itu dia udah jadi penyanyi sebelumnya ataupun dia bukan dari penyanyi, tapi kalau aku merasa punya pikiran bahwa ini bisa jadi penyanyi, aku suka banget kasih kesempatan buat itu,” kata Rossa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/10/2023). .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fadil Bukan Cuma Iseng Nyanyi

Bagi Rossa, yang terpenting adalah melihat potensi seseorang menjadi penyanyi dan memberikan kesempatan kepada mereka. Rossa menyebut bahwa tujuan utamanya adalah untuk menunjukkan bakat Fadil kepada masyarakat luas. Selain itu, Rossa ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk mengetahui bahwa Fadil adalah seorang penyanyi berbakat yang mampu memberikan penampilan vokal yang luar biasa.

“Aku pengen orang tahu dan kebetulan Fadil punya lagu baru, jadi aku pengen lebih banyak lagi orang yang tahu bahwa Fadil bukan cuma iseng nyanyi tapi dia emang bisa nyanyi dengan baik,” kata Rossa lagi.

 

3 dari 4 halaman

Khawatir

Fadil Jaidi sendiri sebelumnya memang pernah merilis beberapa lagu, namun untuk single ini agaknya ia lebih serius sebagai seorang penyanyi. Tentu saja, seperti banyak artis lainnya, Fadil menghadapi rasa takut akan kegagalan. Namun, Rossa dan timnya memberikan semangat kepada Fadil untuk terus bekerja keras, tidak menyerah, dan belajar dari pengalaman.

“Takut nggak laku lagi, ngecewain Teh Oca, ngecewain lebel, tapi ternyata mereka bilang kalau mau bikin lagu tiba-tiba langaung terkenal, kamu siapa, semua tergantung rejeki, tapi kalau belum naik jangan nyerah, jangan patah semangat, coba lagi. Jadi aku mikir kalau lagu ini ga meledak berrti kedepan aku harus berkerya lagi harus lebih banyak bersyukur dan belajar lagi,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Lagu

Pada kesempatan tersebut, Fadil Jaidi turut membagikan cerita mengenai lagu "Kalah," yang sebenarnya menggambarkan pengalaman kekalahan dalam percintaan akibat perbedaan.

"Lagu Kalah lagunya menceritakan tentang kekalahan dalam percintaan. Cuma yang mau diangkat dari lagunya adalah biasanya kalau misalnya masalah percintaan itu kebanyakan dari perbedaan keyakinan, tapi di lagu ini tuh yang pengin ditegasin adalah perbedaan keyakinan itu bukan cuma salah satu masalahnya, ada juga yang udah seiman dan seamin tapi tetap nggak bisa karena perbedaan ras," kata Fadil Jaidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini