Sukses

Duh, Youtuber Jessica Jane Kena Iritasi Mata karena Kelamaan Pakai Lensa Kontak: Sebel, tapi Takut Buta

Jessica Jane diduga mengalami iritasi karena penggunaan lensa kontak terlalu lama hingga tertidur.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses mengikuti jejak sang kakak, Jess No Limit, sebagai seorang YouTuber dan TikToker, kini Jessica Jane juga aktif menjadi influencer yang kerap menyapa pengikutnya di media sosial. Tak hanya itu, dia juga beberapa kali hadir di layar kaca atau berkolaborasi dengan artis lain.

Ipar dari Sisca Kohl ini baru-baru ini mengunggah beberapa Instagram Story untuk para pengikutnya. Dalam unggahannya itu, dia menampilkan kondisi matanya yang memerah.

Jessica Jane diduga mengalami iritasi karena penggunaan lensa kontak terlalu lama hingga tertidur. Dari foto yang dibagikannya tersebut, terlihat sebelah matanya meradang dan dikelilingi warna merah.

"Ini lihat deh, guys, bola matanya yang bawah ini yang radang, guys," begitu ungkapnya sambil memperlihatkan matanya yang memerah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlalu Lama Menggunakan Lensa Kotak

Dari foto yang diunggahnya, Jessica Jane memperlihatkan bola matanya yang mengalami iritasi. Dia menulis kondisi itu disebabkan oleh kebiasaan menggunakan lensa kotak terlalu lama, bahkan hingga tertidur.

"Mata kuu radanggg guysss 🥲 Kelamaan pake softlen+suka ketiduran di mobil  🥲," tulis perempuan kelahiran 1999 tersebut.

3 dari 4 halaman

Takut Buta

Dia juga mengungkap sudah melakukan pemeriksaan dan istirahat menggunakan lensa kotak selama dua minggu. Namun, kondisi tidak terduga karena kelalaian menggunakan obat membuat mata Jessica Jane iritasi.

"Sebel ... tapi takut buta," katanya.

4 dari 4 halaman

Pakai Kacamata

Kondisi matanya yang memburuk membuat Jessica Jane harus absen menggunakan lensa kotak seperti biasanya. Hal itu membuatnya harus menggunakan alternatif dengan mengenakan kacamata yang dianggapnya kurang bagus.

"Knpa ga pake kacamata?" tanya seorang warganet.

"Krn lbh bagus pake suflen," jawabnya singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.