Sukses

Penampilan Halilintar Anofial Asmid Ayah Atta Halilintar Saat Merayakan Ultah Ke-55 Tuai Sorotan, Netizen: Astaga Kakeknya Ameena

Penampilan baru ayah Atta Halilintar menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Halilintar Anofial Asmid baru saja merayakan ulltah ke-55 pada Jumat (13/10/2023). Ia pun membuat perayaan sederhana bersama keluarga Gen Halilintar termasuk menantunya Aurel Hermansyah dan cucunya Ameena di sebuah restoran.

Momen-momen membahagiakan itu diunggah Atta Halilintar melalui akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia membagikan potret kebersamaan dengan sang ayah dan anggota keluarga yang lain. Atta juga menyematkan emoji kue ulang tahun dan cinta.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang memberikan selamat serta doa dan harapan terbaik untuk pria yang akrab dipanggil Gaddi. Namun, tak sedikit pula yang dibuat gagal fokus dengan penampilannya.

Banyak netizen yang menganggap penampilan Halilintar Anofial Asmid tampak berbeda dari sebelumnya. Bahkan mereka kaget dengan gaya barunya yang dianggap tak biasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen: Astaga Kakeknya Amena

Dari unggahan Atta, ia tampil nyentrik dengan gaya rambut cepak yang menyisakan poni pendek dibagian depan. Terlihat ia mengenakan setelan kaos hitam dan celana tartan dengan syal biru yang menggantung di kedua bahunya.

Penampilan barunya ini sontak membuat netizen terkejut. Beberapa bahkan terang-terangan menanyakan di kolom komentar apakah ia sudah merubah wajah di bagian tertentu. Namun, ada yang meyakini ia tampak beda karena style rambut yang baru.  

“Astaga Kakeknya Amena,” ujar salah seorang netizen.

“Abi nya kek hbis operasi muka ya kak maaf kok beda,” tanya seorang netizen.

 

“Kayaknya karena style rambut yg beda. Sama lebih putih,” timpal yang lain.

3 dari 4 halaman

Suka Tampil Mewah

Sebagai salah satu figur publik, pria yang telah menginjak kepala lima ini kerap tampil mewah dengan barang-barang bermerk. Ia juga selalu memerhatikan penampilan baik itu fisik maupun gaya berbusana.

Selain itu, dari laman instagram pribadinya yang memiliki satu juta pengikut terlihat ia sering  membagikan momen ketika berlibur di luar negeri bersama keluarganya. Ia telah memboyong keluarganya besarnya ke sejumlah kota-kota besar di dunia.

4 dari 4 halaman

Gen Halilintar Kerap Curi Perhatian Publik

Pengusaha sukses yang menggeluti usaha butik dan kafe di negara Prancis serta peternakan kambing di negara Australia kerap mencuri perhatian. Awal kemunculannya di berbagai media karena keluarganya yang disebut Gen Halilintar mulai mendapat atensi publik.

Bagaimana tidak di zaman sekarang Halilintar Anofial Asmid dengan istrinya Lenggogeni Faruk berani memiliki sebelas anak. Tak hanya itu, anak-anaknya juga sukses menggeluti bidang entertaiment dan menjadi selebgram yang memiliki jutaan pengikut di berbagai platform media sosial.

Sejak saat itu, keseharian mereka pun tidak luput dari perhatian netizen. Meskipun keluarga mereka sempat diterpa isu miring karena kemunculan istri keduanya namun itu tak lantas mengurangi nama besar yang telah mereka bangun di publik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.