Sukses

Zoya Amirin Sebut Manusia Butuh 2 Hal Ini Seiring Pertambahan Usia, Salah Satunya Cinta yang Sehat

Selebritas sekaligus seksolog Zoya Amirin buka kartu soal dua kebutuhan manusia seiring pertambahan usia yakni cinta dan seks yang dilakukan secara sehat.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas sekaligus seksolog Zoya Amirin, M.Psi., FIAS., buka kartu soal dua kebutuhan manusia seiring pertambahan usia yakni cinta dan seks. Keduanya harus dilakukan secara sehat untuk mencapai kebahagiaan lahir maupun batin.

Ulasan ini disampaikan Zoya Amirin ketika jadi bintang tamu dalam program off air bertajuk “Sex and Love: Membangkitkan yang Redup, Menggelorakan yang Padam” di Jakarta, baru-baru ini.

Seminar yang digagas Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) ini mengajak para peserta mengetahui lebih detail pentingnya merawat hubungan cinta yang sehat meski usia tak lagi muda.

Seks dan cinta, kebutuhan yang penting bagi semua manusia. Namun banyak dari kita saat menginjak usia yang tidak lagi muda, melupakan kedua hal tersebut,” Zoya Amirin membeberkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta dan Seks

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (23/10/2023), ia membeberkan, ada banyak artikel maupun riset yang menyebut seks dan cinta yang dijalani dengan sehat meningkatkan kualitas hidup orang dewasa.

“Patut dicatat bahwa cinta dan seks adalah dua hal yang saling melengkapi sekaligus penting, bahkan untuk kita yang berusia tidak lagi muda,” pesohor dengan 100 ribuan pengikut di Instagram menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sharing Kepada Sesama Perempuan

Zoya Amirin senang bisa berbagi informasi tentang hubungan yang sehat untuk orang dewasa. Informasi seputar hubungan seksual secara sehat dengan pasangan menjadi lebih jernih dan tak lagi menyesatkan.

“Acara seperti ini penting karena memberi edukasi dan sharing kepada sesama perempuan. Diharapkan dengan menjaga cinta dan hubungan seksual yang sehat, kesehatan maupun kebahagiaan kita terjaga hingga nanti,” Zoya Amirin mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Kesehatan Tubuh Maupun Mental

Sementara itu, Founder KPPB, Meiline Tenardi menjelaskan, visi dan misi KPPB mengajak perempuan senantiasa berkarya sekaligus berdaya melalui beragam kegiatan positif juga bermanfaat. Tujuannya, memperluas wawasan, meningkatkan potensi dan kualitas diri.

“Salah satunya, menggelar seminar bersama Zoya Amirin. Harapannya setelah mengikuti acara ini, kita semua menjadi lebih paham dan mengerti bahwa kedua hal tersebut penting bagi kesehatan tubuh maupun mental kita,” Meiline Tenardi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.