Sukses

Pipi Nathalie Holscher Dicium Ladislao Camara Balas Gigit Wajah Lanjut Peluk-pelukan, Diduga Baru Terima Lamaran: She Said Yes

Ladislao Camara secara terang-terangan memamerkan momen dirinya mengecup mesra pipi Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher kini sedang gencar memamerkan kedekatannya dengan gebetan barunya, seorang pria asal Spanyol bernama Ladislao Camara. Bahkan, beberapa kali Nathalie Holscher disorot dalam konten Ladislao Camara di akun TikTok miliknya.

Terbaru, Ladislao Camara secara terang-terangan memamerkan momen dirinya mengecup mesra pipi Nathalie Holscher. Bahkan, Ladislao Camara juga menyorot momen ketika Nathalie menggigit wajahnya dilanjut dengan aksi berpeluk-pelukan.

Alhasil, konten tersebut membuat ssejumlah warganet makin yakin bahwa kini Nathalie Holscher sudah berpacaran dengan Ladislao Camara. Pro dan kontra pun tengah menghiasi momen kemesraan kedua insan yang seolah sedang dimabuk asmara itu.

Namun ada satu hal menarik yang mengisyaratkan keduanya tak sekadar pacaran, namun sedang menuju ke jenjang yang lebih serius. Terlihat Ladislao Camara menuliskan kalimat yang seolah menunjukkan bahwa ia telah sukses melamar Nathalie Holscher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isyarat dari Ladislao Camara Baru Bertunangan dengan Nathalie Holscher

Tampak bersama unggahan video singkat berisi kemesraannya dengan Nathalie Holscher, Ladislao Camara menulikan kalimat yang intinya memandang negatif pacaran.

Setelah itu, Ladislao menyampaikan bahwa Nathalie baru saja menerima satu ajakan darinya sambil dihiasi gambar bunga mawar, simbol hati, dan cincin. Mengisyaratkan sebuah lamaran.

"PACARAN?? Aahh, itu hanyalah cinta murahan yang hanya bisa merusak keimanan!! Btw SHE SAID YES 🌹🖤💍," tulis Ladislao Camara bersama konten video mesra tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Pro dan Kontra Netizen Atas Kedekatan Nathalie Holscher dengan Ladislao Camara

Namun, netizen justru lebih berfokus pada pendapat masing-masing terhadap kedekatan Nathalie Holscher dengan Ladislao Camara. Di sinilah pro dan kontra bermunculan.

"Aduh ini Nathalie kenapa jdi begini??" tulis netizen yang kontra.

"Ternyata keputusan kang sule tepat y. alhamdulillah," kata seorang lagi yang juga tampak kontra.

"Masyaallah tabarakallah... niat baik emang kudu dipercepat sih...," tulis yang pro.

"Gpp gonta ganti pacar juga karna sudah sendiri, terus buat cari Yang lebih baik lagi sihh oke2 saja," kata netizen lain yang juga pro.

4 dari 4 halaman

Asmara Nathalie Holscher dan Sosok Ladislao Camara

Setelah cerai dari Sule, Nathalie Holscher sempat kedapatan sering jalan dengan Faris Utama. Namun setelahnya, ia kedapatan sering membuat konten mesra bersama Yogi Ilham. Barulah setelahnya Nathalie dekat dengan Ladislao Camara.

Ladislao Camara merupakan pria asing asal Spanyol yang dikenal sebagai pembawa acara 'Travel Addict' dan telah cukup lama tinggal di Indonesia. Kabarnya Ladislao Camara telah menjadi seorang mualaf sejak tahun 2014 lalu. Kini, Ladislao lebih sering berkegiatan sebagai kreator konten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini