Sukses

Sinopsis Pride and Prejudice and Zombies Tayang di TV Tanggal 21 Oktober 2023, Parodi Novel Klasik Diperankan Lily James dan Sam Riley

Malam ini (21/10/2023), Trans TV akan menayangkan film Pride and Prejudice and Zombies pukul 21:30 WIB. Film parodi ini akan mengisi slot program Bioskop Trans TV pada Sabtu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Malam ini (21/10/2023), Trans TV akan menayangkan film Pride and Prejudice and Zombies pukul 21.30 WIB. Film parodi ini akan mengisi slot program Bioskop Trans TV pada Sabtu, malam ini.

Pride and Prejudice and Zombies merupakan sebuah film yang diangkat dari parodi novel klasik Inggris yang berjudul Pride and Prejudice karya Jane Austine. Seth Grahame-Smith menulis parodi novel tersebut dengan judul yang sama dengan filmnya di tahun 2019.

Mengikuti alur kisah Pride and Prejudice original yang ditulis tahun 1813, Pride and Prejudice and Zombies menambah unsur horor dari kehadiran zombie di film. Karya Burr Steers ini dibintangi oleh Lily James, Sam Riley, Jack Huston, dan deretan bintang lainnya.

Film ini tayang pertama kali tahun 2016 dan melakukan penayangan pertama di Amerika Serikat. Berikut adalah kilasan sinopsis dari film bergenre aksi horor yang dapat disimak sebelum menyaksikannya malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Pride and Prejudice and Zombies

Berlatar awal abad 19 di Inggris diceritakan wabah zombie mengepung negara tersebut membuat yang terjangkit menjadi zombie.

Di sanalah Bennet bersaudara--Elizabeth (Lily James), Jane (Bella Heathcote), Lydia (Ellie Bamber), Mary (Millie Brady), dan Kitty (Suki Waterhouse) berusaha menyelamatkan diri mereka dengan bekal seni persenjataan bela diri atas perintah ayah mereka.

Kisah kelima bersaudara tersebut dimulai di sebuah pesta dansa. Kehadiran mereka menarik banyak perhatian lelaki di sana, termasuk mata Charles Bingley (Douglass Booth).

Namun, serangan zombie tiba-tiba menyerang mereka membuat keadaan mengkhawatirkan. Di kegentingan ini, kemunculan Fitzwilliam Darcy (Sam Riley) yang tertarik dengan Elizabeth makin mendukung plot.

 

3 dari 4 halaman

Serangan Zombie

Hal tidak terduga mengancam mereka di pesta dansa ketika serangan zombie mengacaukan pesta tersebut. Itulah yang mendorong Elizabeth dan keempat saudaranya berusaha melindungi diri mereka dengan keahlian yang mereka miliki.

Ribuan orang menjadi korban serangan zombie tersebut, termasuk di antaranya Jane. Atas saran dari Darcy, Jane dikurung untuk mendapat perawatan. Beruntungnya, Jane bukan satu di antara ribuan orang yang terjangkit wabah tersebut.

Namun, kabar lain justru datang dari ayah mereka Pak Bennet (Charles Dance) meninggal dunia. Kehidupan kelima bersaudara itu lantas makin goyah akibat kehilangan sang ayah.

Bagaimana kelanjutan kisah Elizabeth dan keempat bersaudaranya hidup di tengah kutukan zombie tersebut? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini.

4 dari 4 halaman

Parodi

Sebelum Lily James dan Sam Riley didapuk menjadi karakter Elizabeth Bennet dan Fitzwilliam Darcy, deretan nama lain sempat direncanakan bermain dalam film ini.

Nama beken Natalie Portman pun pernah diminta untuk bermain sebagai Elizabeth. Selain itu, artis-artis populer, seperti Anne Hathaway, Emma Stone, dan Blake Lively pernah dijadikan sasaran memerankan peran ini.

Kisah Pride and Prejudice and Zombies merupakan cerita yang memperluas dan memberikan gambaran lain dari versi original karya klasik ini. Tidak hanya perjuangan mencari cinta sejati, film ini diwarnai dengan pergulatan melawan zombie yang menambah ketegangan.

Menghadirkan kehidupan abad 19 di Inggris, penggambaran khas dari fragmen Inggris di negara tersebut juga terlihat memanjakan mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini