Sukses

Ghea Indrawari Sah Jadi Sarjana Pendidikan Setelah Seminggu Tak Bisa Tidur Tenang

Ghea Indrawari telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, segala impian bisa terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ghea Indrawari. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu baru saja menyandang sebuah gelar baru yaitu Sarjana Pendidikan.

Ghea Indrawari dinyatakan lulus setelah menjalani sidang di kampusnya, Universitas Negeri Yogyakarta Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya.

Kabar baik tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (19/10/2023). Dalam unggahan itu, Ghea Indrawari memajang potret saat ia berpose di depan gedung kampusnya. 

“Ghea Indrawari, S.Pd. Siap mengajarimu arti cinta!” tulis Ghea Indrawari di Instagram-nya pada Kamis (19/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Tidur Tenang

Namun, perjalanan Ghea menuju gelar sarjana tidaklah mudah. Dalam unggahan lain, Ghea menceritakan tantangan yang ia hadapi selama proses ini.

“Kalo boleh jujur udah semingguan ini ga bisa tidur tenang karna harus sidang, tapi aku bener-bener gaada waktu kosong sama sekali,” kata Ghea.

 

3 dari 4 halaman

Drama

Ghea juga menjelaskan beberapa drama yang ia alami, seperti dua kali berkunjung ke Jogja tanpa persiapan, keterbatasan waktu karena kesibukan manggung, dan berbagai situasi yang membuatnya berjuang keras.

“dramanya ada banget sampe dua kali ke Jogja ga ada persiapan, ga bawa baju karna kejer kejeran sama manggung, flight mepet dll, ntar deh aku cerita,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Lega

Namun, perjuangannya tak sia-sia karena pada akhirnya ia berhasil lulus dan resmi menjadi sarjana. Ghea tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para dosen yang mendukungnya selama perjalanan pendidikannya.

"intinya dosen aku sangat lov sekali dan aku lagi lega leganya wkwkwk," tutupnya.

Ghea telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, segala impian bisa terwujud. Gelar Sarjana Pendidikan yang ia raih adalah bukti nyata dari perjuangan dan semangatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.