Sukses

Potret Raisa Andriana Ketemu Jungkook BTS di Tokyo, ARMY: Kok Bisa Tetap Stay Cool?

Melalui unggahan Instagramnya pada hari Kamis (19/10/2023), Raisa mengabadikan momen dirinya saat bertemu dengan Jungkook BTS dan Rowoon SF9 di acara peluncuran koleksi musim gugur 2023 terbaru Calvin Klein.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu penyanyi dari Indonesia, Raisa Andriana, berhasil membuat ARMY-sebutan untuk penggemar BTS-iri pada hari Kamis (19/10/2023) kemarin.

Pasalnya, pelantun lagu "Biar Menjadi Kenangan" ini diketahui menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang menghadari acara peluncuran koleksi musim gugur 2023 dari salah satu brand ternama, Calvin Klein. Acara ini diadakan di Tokyo, Jepang.

Ternyata, sang global ambassador Calvin Klein, Jungkook BTS, turut hadir dalam acara tersebut. Raisa yang dikenal sebagai salah satu penggemar dari Jungkook BTS ini pun dilanda starstruck.

Tak mau melewatkan momen tersebut, Raisa pun mengabadikan beberapa momen dirinya dengan Jungkook BTS, pada malam itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raisa Berswafoto dengan Jungkook BTS

Dalam unggahan Instagramnya pada hari Kamis (19/10/2023), Raisa terlihat beberapa foto dan video di mana dirinya sedang mengabadikan momen dengan Jungkook BTS.

Istri dari Hamish Daud ini sempat berpose dengan latar Jungkook yang sedang berjalan di belakangnya. Dalam dokumentasi lainnya, Raisa terlihat mengabadikan wajah Jungkook dari dekat saat sesi foto.

Di beberapa foto dan video yang ia tangkap, Raisa terdengar sempat mengagumi ketampanan Jungkook yang hadir pada malam itu dengan setelan serba jeans.

3 dari 4 halaman

Foto Bareng Rowoon SF9

Meskipun tidak dapat mengabadikan momen dengan Jungkook secara langsung dan dari dekat, Raisa pun mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan salah satu anggota boy group idol Korea Lainnya, Rowoon SF9.

Dalam unggahan yang sama, Raisa berpose dan mengambil beberapa gambar di sebelah aktor dari drama Korea yang berjudul Destined With You. Tak hanya melakukan foto bersama, Raisa juga terlihat berbincang santai dengan pria yang memiliki tinggi hampir 2 meter tersebut.

4 dari 4 halaman

Unggahan Raisa yang Berhasil Buat ARMY dan Teman-temannya Iri

Dengan menuliskan, "In motion, in 3D #nowords #stillspeachless" dalam kolom deskripsi singkatnya, unggahan Raisa tersebut dibanjiri oleh para penggemar BTS. Tidak hanya itu, Isyana Sarasvati dan Tiara Andini pun turut meninggalkan jejak di sana.

"YAAMPUN YAAMPUN YAAMPUNNNNNN MENDANGGIIISS," tulis Tiara Andini (@tiaraandini)

"OMGGG CHEOWW😭😭😭😭😭" tulis Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati)

"kok bisa sih yaya se cool itu liat JK di depan mata jarak semeter... gw kek nya da muntah seblak deh," tulis lon*****

"Bengong dulu gk siihhhhh!!!!! OMGGGG so lucky 🥹🙌🏻" tulis feb*****

"LIAT BIAS LANGSUNG DI DEPAN MATA RASANYA GIMANA MBAK?😭😭" tulis vit***

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini