Sukses

6 Film Agen Rahasia Terbaik di Vidio yang Tak Kalah Seru dari Mission Impossible!

Berikut rekomendasi Film Agen Rahasia Terbaik selain mission impossible yang bisa Anda tonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Film-film Hollywood sangat populer, dengan banyak genre dan tema yang telah memikat penonton selama beberapa generasi. Salah satu tema yang paling populer dalam film Hollywood adalah genre agen rahasia atau mata-mata.

Sejak tahun 1960-an, genre ini telah menjadi andalan di Hollywood, dengan popularitas yang bertahan lama dibuktikan dengan franchise seperti James Bond dan Mission Impossible. Meskipun menyimpang dari kenyataan, film-film tersebut tetap memiliki basis penggemar setia.

Mereka terkenal dengan adegan aksi mendebarkan seperti kejar-kejaran mobil, ledakan, pertarungan tangan kosong; menawarkan rasa petualangan dan pelarian. Jika Anda penggemar Mission Impossible dan mencari lebih banyak film agen rahasia untuk ditonton di waktu luang, maka Anda tak perlu khawatir. 

Di platform streaming Vidio, Anda bisa menemukan banyak alternatif pilihan film agen rahasia terbaik yang tak kalah kerennya dengan Mission Impossible. Jadi, tunggu apa lagi? Simak rekomendasi berikut ini sebelum Anda lanjut menjelajahinya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

War

Rekomendasi kali ini dimulai dengan film War. Film thriller aksi Amerika tahun 2007 ini disutradarai oleh Philip Atwell dan menampilkan pertarungan panggung yang dikoreografikan oleh Corey Yuen.

Jika Anda penggemar film aksi, Anda beruntung. Film ini tidak hanya dibintangi satu, tapi dua tokoh legendaris yaitu Jet Li dan Jason Statham. Film ini mengisahkan tentang seorang agen FBI bernama John Crawford. 

Crawford akhirnya menjadi terobsesi dengan balas dendam setelah pasangan dan keluarganya dibunuh oleh seorang pembunuh misterius yang dikenal sebagai Rogue. Ketika Crawford dan Rogue akhirnya bertatap muka, kebenaran masa lalu mereka pun terungkap.

Penasaran akan aksi apa saja yang akan terungkap dalam film ini? Ikuti kisah balas dendam Crawford dengan menyaksikan film war, hanya di Vidio.

3 dari 8 halaman

London Has Fallen

London Has Fallen adalah sebuah film thriller aksi politik Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh Babak Najafi Karami. Film ini merupakan sekuel dari film Olympus Has Fallen tahun 2013 dan dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart, dan Morgan Freeman.

Ceritanya mengikuti agen Dinas Rahasia Mike Banning yang bertugas melindungi Presiden Amerika Serikat saat pemakaman kenegaraan di London. Namun, sebuah organisasi teroris meluncurkan serangan besar-besaran di acara tersebut, menewaskan beberapa pemimpin dunia dan membuat keduanya melarikan diri.

Bisakah Mike melindungi Presiden dan memastikan mereka keluar dari situasi ini dengan selamat? Saksikan film london has fallen dan temukan jawabannya, eksklusif di Vidio!

4 dari 8 halaman

Criminal

Selanjutnya adalah Criminal, yakni film thriller aksi Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh Ariel Vromen dan ditulis oleh Douglas Cook dan David Weisberg. Film bertabur bintang ini dimeriahkan oleh berbagai aktor ternama seperti Kevin Costner, Gary Oldman, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds.

Film ini menceritakan kisah seorang terpidana mati bernama Jericho Stewart, yang ditanamkan ingatan mendiang agen CIA bernama Bill Pope. Dengan pertaruhan besar, CIA mengubah ingatan seorang agen yang telah meninggal ke seorang terpidana mati, dan menugaskannya untuk menyelesaikan misi agen tersebut.

Misi penting Pope adalah mencegah sebuah organisasi teroris mendapatkan senjata ampuh yang bisa menimbulkan kehancuran massal. Ikuti laga mendebarkan Ryan Reynolds sepuasnya dalam film criminal sub indo di platform streaming Vidio.

5 dari 8 halaman

Mile 22

Disutradarai oleh Peter Berg, Mile 22 adalah film thriller aksi spionase Amerika tahun 2018 yang dibintangi oleh Mark Wahlberg, John Malkovich, dan aktor tanah air nan terkenal Iko Uwais. Film ini menceritakan tentang tim paramiliter elit bernama Overwatch, dipimpin oleh agen CIA bernama James Silva.

Ditugaskan untuk menjalankan misi penting, tim tersebut harus mengawal seorang petugas polisi yang menyimpan informasi penting mengenai potensi ancaman teroris. Mereka harus segera memindahkannya dari kedutaan Amerika di Asia Tenggara ke landasan udara yang terletak 22 mil jauhnya.

Hal tersebut mereka lakukan untuk memastikan evakuasi sebelum pasukan musuh mendekat. Mampukah Silva memimpin timnya dalam menjalankan misi tersebut? Simak cerita selengkapnya dalam film mile 22, eksklusif di Vidio!

6 dari 8 halaman

The November Man

Disutradarai oleh Roger Donaldson, The November Man adalah film thriller aksi mata-mata tahun 2014 yang dibuat berdasarkan novel ‘There Are No Spies’ karya Bill Granger tahun 1987. Ceritanya mengikuti Peter Devereaux, seorang pensiunan agen CIA yang dibujuk kembali ke lapangan untuk satu misi terakhir.

Film ini dibintangi oleh Pierce Brosnan, Luke Bracey, dan Olga Kurylenko. Belakangan, terungkap bahwa Devereaux harus melindungi saksi berharga bernama Alice Fournier, yang bisa mengungkap konspirasi selama puluhan tahun.

Menyelesaikan misi ini menempatkannya tepat di garis bidik mantan orang kepercayaan dan anak didiknya, David Mason. Ikuti keseruan aksi Pierce Brosnan menjalankan misi berbahaya ini dalam film the november man, hanya di Vidio.

7 dari 8 halaman

The Hitman's Bodyguard

Terakhir pada rekomendasi film agen rahasia terbaik ini adalah The Hitman’s Bodyguard. Karya sinematik ini adalah film komedi aksi tahun 2017 yang disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Tom O'Connor.

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson bersama Gary Oldman dan Salma Hayek. Kisah ini mengikuti Michael Bryce, mantan agen perlindungan eksekutif berperingkat AAA, yang kini diturunkan menjadi pengawal kelas dua untuk disewa.

Ditugaskan oleh Interpol, dia bertanggung jawab untuk mengawalDarius Kincaid, seorang pembunuh bayaran, dari Manchester ke Den Haag. Misi Kincaid adalah memberikan kesaksian di Pengadilan Kriminal Internasional, mengungkap penguasa sadis Eropa Timur Vladislav Dukhovich.

Meski keduanya berbagi masa lalu yang rumit, mereka terpaksa mengubur kapak dan bekerja sama agar bisa tiba di persidangan dalam keadaan utuh dan sesuai jadwal. Ikuti keseruan dinamika Bryce dan Kincaid dalam film the hitman’s bodyguard, hanya di Vidio.

8 dari 8 halaman

Nonton Film Agen Rahasia Terbaik, Hanya di Vidio!

Jelajahi rekomendasi film agen rahasia yang kini tersedia di Vidio. Ditambah lagi, dapatkan akses beragam koleksi film Hollywood yang menampilkan aktor ternama lainnya, eksklusif di platform streaming Vidio. Jangan lewatkan! Download dan berlangganan Vidio sekarang untuk petualangan menonton tiada tandingan, sesuai kenyamanan Anda!

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.