Sukses

Istri Aris Idol Berlinang Air Mata Ungkap Suaminya Sosok yang Mengecewakan, Namun Tetap Setia karena Sudah Janji kepada Ayahnya

Rosillia Octo Fany tak menepis bahwa pernikahannya dengan Aris Idol sempat menimbulkan perasaan kecewa dari dalam hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Rosillia Octo Fany, istri dari Januarisman alias Aris Idol, belum lama ini muncul kembali ke muka publik bersama sang suami. Pernikahan Aris Idol dan Fany pun sudah memasuki usia 20 tahun. Namun saat tampil di salah satu acara televisi, Fany menyampaikan pengakuan mengejutkan.

Diungkapkan oleh Rosillia Octo Fany, dirinya tak menepis bahwa pernikahannya dengan Aris Idol sempat menimbulkan perasaan kecewa dari dalam hatinya. Selain itu, Fany juga mengungkapkan alasannya memilih untuk bertahan dengan Aris.

Awalnya, Aris disinggung soal pernyataannya di media sosial yang menyampaikan bahwa Fany merupakan sosok wanita hebat yang sangat tepat dipilih sebagai pendamping hidupnya. Aris pun diminta host acara, Feni Rose, untuk membeberkan apa alasannya bisa bertahan dengan sang istri.

"Kalau aku pribadi aku memang sayang sama dia. Jadi kalau aku pribadi juga melihatnya, sekarang ini banyak wanita banyaklah wanita yang (lebih menarik)... Tapi, enggak ada yang kayak dia. Hatinya, kekuatannya, sabarnya, enggak ada," ujar Aris Idol, mengutip tayangan Rumpi, diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Fany Bertahan dengan Aris Idol

Setelah itu, giliran Fany yang ditanya perihal alasannya bertahan dengan Ari. Rupanya, Fany memiliki alasan yang sangat mendalam dan menggugah hati. Pasalnya, Fany sempat berjanji dengan ayahnya bahwa ia bisa mencintai Aris terlepas egala kekurangannya.

"Kalau aku sih yang membuatku bertahan sampai saat ini waktu aku di depan papaku. Kan aku berjanji sama papa. Papa waktu itu sempat sampaikan, 'Apa kamu enggak salah pilih?'" ujar Fany dalam tayangan yang sama.

"Aku bilang, 'Pa, enggak. Ini pilihan aku. Aku mencintai laki-laki itu. Baik buruknya, dia akan tetap menjadi suamiku sampai aku menutup mata,'" sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Aris Idol Sempat Membuat Fany Kecewa Namun

Melanjutkan pernyataannya, Fany tak menyangkal dirinya memang sempat dibuat kecewa oleh Aris. Namun bekat tulusnya doa kepada Sang Khalik, akhirnya ia makin yakin untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Aku bilang gitu sama papaku. Jadi, walaupun di saat ayah (Aris) waktu itu sempat mengecewakan aku, aku cuma menyampaikan ya Allah kuatkanlah hati hamba ya Allah," kenang Fany.

"Karena hamnba ingin membuktikan ke papa bahwa aku enggak salah pilih. Bahwa aku memang dipercaya sama Allah buat mendampingi dia. Itu yang membuat aku harus kuat, aku harus kuat," Fany melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Aris Idol Tak Kuat Lihat Istrinya Menangis

Lantaran Fany berbicara sambil menangis dan berlinang air mata, Aris pun menenangkannya. Pada saat Feni Rose menyebut Aris tak tahan melihat istrinya menangis, suami Fany membenarkannya.

Menariknya, Fany mengaku dirinya tak menangis dan terharu saat mengenang kembali masa-masa dirinya kecewa di masa lalu.

"Tapi sayang, maaf aku bukan nangis. Ini aku cuma story sekarnag aku (yang ingin disampaikan)," ungkap Fany.

Sebelumnya, Aris Idol sempat membuat publik gemas setelah menjadi juara ajang tarik suara. Ia sempat tepergok selingkuh dan pernah dipenjara akibat menggunakan sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini