Sukses

Inge Anugrah Santai Anak-anaknya Dibilang Tak Mirip Ari Wibowo, Reaksinya Tak Kalah Nyinyir: Lebih Ganteng Memang

Inge Anugrah mantan istri Ari Wibowo tampak memperlihatkan momen akrab dengan kedua anaknya di sebuah gym.

Liputan6.com, Jakarta Inge Anugrah tampaknya ogah menanggapi pernyataan mantan suaminya, Ari Wibowo, yang beberapa waktu lalu membeberkan dugaan adanya orang ketiga di pernikahan mereka. Bahkan, Ari Wibowo menyebutkan latar belakang pria yang ia sebut sebagai selingkuhan Inge Anugrah.

Malahan, Inge Anugrah tampak mengisi hari-harinya dengan kegiatan menyenangkan yang membuatnya bahagia. Seperti terlihat di akun Instagram @inge_anugrah beberapa hari lalu, Inge Anugrah mengunggah momen berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan menyaksikan MotoGP Mandalika.

Mantan istri Ari Wibowo itu juga memperlihatkan momen akrab dengan kedua anaknya. Tampak Inge Anugrah bersama dua anak yang bernama Kenzo dan Marco itu sedang berada di tempat gym sambil mengenakan busana olahraga. Tubuh Kenzo dan Marco terlihat padat dengan otot.

"I think it's fair to say that we fell in love with taking care of our body... lifting & eating, sweat & smile. Repeat. Kenzo butuh size M nih.. 😆 Marco lg mau bulking pula😄," tulis Inge Anugrah, Senin (16/10/2023).

Alhasil, momen yang diunggah Inge Anugrah itu diramaikan dengan banyak komentar warganet. Sayangnya, ada beberapa warganet yang berkomentar nyinyir dengan menyebut kedua anak Inge Anugrah tak mirip Ari Wibowo, bahkan dianggap tak setampan ayah mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inge Anugrah dan Reaksinya saat Mendapat Komentar Nyinyir Warganet Soal Anak-anaknya

Namun, Inge Anugrah tak mempermasalahkan komentar nyinyir tersebut dan menanggapinya secara santai. Bahkan, Inge Anugrah malah justru melontarkan nyinyiran balik kepada sejumlah warganet tersebut.

"Anaknya gk ada yg ganteng kyk ari wibowo😂," celoteh seorang warganet.

"Iya pada lebih ganteng memang," ceplos Inge Anugrah membalas.

"Koq gak ada yg mirip bpkny, gen emakny lbh kuat, mirip emak semua terutama yg kecil," celetuk warganet lain.

"Dikit2 ada," jawab Inge Anugrah singkat.

Mekipun begitu, cukup banyak juga yang memuji paras kedua putra Inge Anugrah dan Ari Wibowo. Bahkan, banyak yang menilai paras Inge lebih cocok menjadi kakak mereka.

 

3 dari 4 halaman

Inge Anugrah Sempat Jelaskan Alasan Tak Datang ke Pemakaman Ayah Ari Wibowo

Ari Wibowo dan keluarganya menghadapi masa berduka yang mendalam atas kepergian ayahanda mereka, R. Wibowo Wirjodiprodjo, yang meninggal dunia pada Sabtu, 14 Oktober. Jenazah mendiang dengan penghormatan telah dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, satu hari setelahnya.

Dalam kolom komentar Instagram Inge Anugrah, ada seorang warganet yang mempertanyakan mengapa Inge tidak hadir di pemakaman mantan mertuanya yang merupakan momen berduka bagi keluarga Ari.

"Kok g layat kak?" tanya seorang warganet.

Inge Anugrah kemudian membeberkan alasannya. Ia mengaku tidak mendapatkan tiket penerbangan ke Jakarta. Mengingat, di hari yang sama sedang berlangsung event MotoGP di Mandalika.

"Nggak dapat tiket, lagi event MotoGP semua tiket sold out,” kata Inge Anugrah singkat.

 

4 dari 4 halaman

Inge Anugrah Menikmati Momen di MotoGP Mandalika

Sementara dalam unggahan sebelumnya, Inge Anugrah terlihat begitu menikmati momen ia hadir di MotoGP Mandalika. Bahkan ia sempat mengabadikan momen bersama pembalap MotoGP Mandalika, Alex Marquez.

Sayang, dalam kesempatan itu ia tidak sempat berfoto bersama Marc Marquez karena sang pembalap mengalami kecelakaan dalam Sprint Race dan balapan utama Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Hayoo.. pd kenal ngak sama jagoan² badung ini ?! Thank you @mandalikaracingteam for this memories.. belum kenalan sama big brothernya..tadi MM crash, kasian 😕, tp hrs ttp semangat.. MM getoloh..,” tulis Inge Anugrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.