Sukses

Bintang Kakak Vadel Badjideh Baru Punya Tunangan Sebelum Ditangkap, Lolly Sudah Anggap Seperti Kakak Ipar: My Sisy So Cute

Kakak Vadel Badjideh pacar Lolly, Bintang Badjideh, diketahui telah bertunangan dengan wanita berparas Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI yang melibatkan Vadel Badjideh pacar Lolly, membawa dampak yang sangat besar bagi keluarganya. Pasalnya, kakak Vadel Badjideh, Bintang Badjideh, baru saja bertunangan pada tanggal 23 September 2023 lalu.

Bintang kakak Vadel Badjideh diketahui telah bertukar cincin dengan wanita berparas Eropa bernama Lillianna Noor. Acara pertunangan kakak Vadel Badjideh itu bahkan sempat dipamerkan sendiri oleh Bintang Badjideh dan Lillianna melalui media sosial masing-masing.

"Beautiful engagement with all our family finally becoming one, different culture & different language but same goals ✨❤️💍❤️✨," tulis Bintang Badjideh dalam salah satu unggahan foto-fotonya di akun Instagram @bintangbadjideh, pada 26 September 2023.

Dalam foto-fotonya, tampak keluarga kedua belah pihak menghadiri acara tunangan itu. Lolly yang kini sedang berpacaran dengan Vadel Badjideh pun tampak antusias dengan pertunangan kakak dari kekasihnya. Bahkan, Lolly sempat memuji paras Lillianna dengan kalimat seolah ia sudah menjadi adik iparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lolly Panggil Tunangan Kakak Vadel Badjideh seperti Saudara Ipar Sendiri

Ungkapan Lolly terhadap tunangan kakak Vadel Badjideh disampaikan saat Bintang mengunggah video berisi dukungan dan pesan dramatis dari Lillianna Noor, saat Vadel dan Bintang, di bawah bendera grup dance VLADD, hendak tampil di Malayia dalam ajang All Star Influencers Award 2023.

"We will do my best habibti ✨🔥❤️♾️❤️🔥," tulis Bintang dalam keterangan video yang ia unggah pada 8 Oktober 2023 lalu.

"Always ♾️ Forever ❤️ show them what you got habibi ✨🤲🏼✨," sahut Lillianna dalam komentarnya.

"Awwww myyy sissyyyy @lilliannabadjideh ! So cuteeee ❤️🥺🌹✨," tulis Lolly mengisi komentar video pesan calon kakak ipar pacarnya itu.

 

3 dari 6 halaman

Keromantisan Kakak Vadel Badjideh dan Tunangannya

Sisi romantis kakak Vadel, Bintang Badjideh dengan tunangannya bahkan sempat diungkapkan kepada publik melalui keterangan foto di media sosial mereka masing-masing.

"My fiancé, You are noor in my life. Even though I'm a star but if I don't have noor I won't be seen in the darkness of night, I need you my noor always ♾️ forever, by my side every step of the way to jannah. Aku sayang kamu ✨❤️♾️❤️✨," tulis Bintang sambil memajang foto tunangannya pada 26 September 2023.

"My Fiancé, you are my stars in the sky, I will be your light, by your side every step of the way to Jannah, hold my hand Always ♾️ Forever, Aku sayang kamu ✨❤️♾️❤️✨," kata Lillianna sambil mengunggah foto Bintang pada hari yang sama.

 

4 dari 6 halaman

Warganet Turut Prihatin Atas Penangkapan Bintang serta Vadel Badjideh dan Kakak Mereka

Sayangnya, kini komentar netizen terhadap keromantisan pasangan ini dibanjiri oleh ungkapan keprihatinan lantaran Bintang Badjideh bersama Vadel dan kakak mereka, Martin, ditangkap karena diduga mengeroyok seorang anggota TNI. Netizen pun ada yang bersimpati terhadap Lillianna Noor.

"Yah gajadi nikah dong ? ancamannya 15 taun penjara," tulis seorang warganet di unggahan Bintang.

"Yahhhhhh mau nikah pdahl yang sabar yaa mbaakk beruntung tuhan masih sayang sama kamu masih diberikan petunjuk semangttt❤️❤️❤️," kata warganet lain.

"Aduh bang, pdhl mau nikah😢," kata yang lainnya.

 

5 dari 6 halaman

Penangkapan Vadel Badjideh Akibat Ikut Mengeroyok Anggota TNI

Belum lama ini, Vadel Badjideh bersama dua kakaknya, Bintang dan Martin, ditangkap akibat dugaan melakukan pengeroyokan terhadap salah seorang anggota TNI. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro menyampaikan secara detail perihal kasus yang menjerat Vadel dan dua orang lainnya.

"Sementara untuk pelaku berjumlah 3 orang, setelah penyelidikan kami mendapatkan bukti yang cukup kuat untuk tiga orang yang kami tetapkan sebagai pelaku 170 atau pengeroyokan kekerasan secara bersama-sama," ungkapnya.

"Adapun masing masing insial, MBB atau Martin, yang kedua FAB atau Vadel, yang ketiga BNB atau Bintang," sambungnya.

Sekadar informasi, Vadel dan Bintang Badjideh selama ini kerap membuat konten bersama di media sosial dan keduanya sempat tampil di acara televisi sebagai grup dancer VLADD.

 

6 dari 6 halaman

Awal Mula Peristiwa Pengeroyokan

Pengeroyokan itu terjadi dikarenakan Martin, tak terima ditegur oleh korban karena mengemudi secara ugal-ugalan. Martin kemudian memanggil Bintang dan Vadel Badjideh.

"Kronologis kejadian bermula pada saat korban sedang mengendarai kendaraan bermotor, berpapasan dengan pelaku inisial Martin dan tanpa sengaja hampir ketabrak sehingga terjadi percekcokan yang menimbulkan ybs mendatangi dari pihak korban," ujar AKBP Bintoro.

"Tidak sendirian tapi yang bersangkutan membawa dua temannya, jadi berjumlah 3 orang melakukan intimidasi dan melakukan penganiayaan thd korban," tambah Bintoro.

Dari situ, korban membuat laporan ke Polsek Pasanggrahan pada 13 Oktober 2023. Belakangan, kasus ini ditarik penanganannya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kondisi korban sudah kami visum, kemudian rontgen dari kepala dan dada dan hasilnya besok dari rs. Korban masih agak lebam, sudah bisa beraktivitas kembali tapi masih ada lebam di muka," bebernya.

"Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini