Sukses

Potret 6 Artis Cantik Bersama Anak Gadisnya yang Lengket seperti Bestie: Ada Nia Ramadhani dan Ussy Sulistiawaty

Nia Ramadhani dan Mikhayla atau Ussy Sulistiawaty dengan Elea yang sering menunjukkan momen kebersamaan mereka merupakan dua contoh relasi ibu dan anak yang justru dinilai seperti potret dua orang sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan artis dan anaknya memang kerap kali menarik perhatian warganet. Terlebih mengenai hubungan manis yang diperlihatkan ke publik.

Kedekatan yang dipamerkan ini jugalah yang memicu komentar unik dari netizen. Karena tidak sedikit para ibu menunjukkan potret kebersamaan bersama sang anak seperti potret adik kakak atau sahabat.

Apalagi, beberapa anak mereka sudah beranjak remaja. Tak heran gaya ibu dan anak yang dipertontonkan justru dinilai lebih mirip potret dua orang bersahabat.

Nia Ramadhani dan Mikhayla atau Ussy Sulistiawaty dengan Elea yang sering menunjukkan momen kebersamaan mereka merupakan dua contoh relasi ibu dan anak yang justru dinilai seperti potret dua orang sahabat. Berikut rangkuman potret manis artis cantik dengan anak gadis mereka yang akrab dan manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mieke Amalia

Mieke Amalia dan anaknya Jenaka juga seringkali kedapatan membagikan foto bersama. Keduanya juga menghadiri konser bersama layaknya seorang teman.

3 dari 7 halaman

Nia Ramadhani

Mikhayla Zalindra Bakrie menjadi salah satu anak artis yang ramai diperbincangkan. Beranjak remaja, Nia Ramadhani dan Mikhayla justru terlihat seperti adik-kakak dibanding ibu dan anak.

Apalagi, Mikha merupakan anak sulung sekaligus anak perempuan satu-satunya dari pernikahannya bersama Ardhie Bakrie. Tak heran  keduanya dekat layaknya sepasang sahabat.

4 dari 7 halaman

Ussy Sulistiawaty

Sorotan publik juga mengarah pada Elea, buah hati Ussy Sulistiawaty bersama Andhika Pratama. Anak gadisnya itu baru saja menginjakkan kaki di bangku SMP.

Kedekatan keduanya juga dianggap warganet seperti kakak dan adik. Hal ini juga karena tampilan awet muda istri dari Andhika Pratama itu.

5 dari 7 halaman

Ririn Ekawati

Potret kebersamaan manis juga ditampilkan oleh Ririn Ekawati dengan putrinya yang sudah masuk bangku kuliah. Jasmine Abeng merupakan putri sulungnya dari pernikahannya bersama Edwin Abeng.

Sudah memulai perkuliahannya di Negeri Paman Sam, Jasmine Abeng dinilai makin terlihat seperti adik kakak dengan ibunya, Ririn Ekawati.

6 dari 7 halaman

Marshanda

Sienna yang merupakan anak dari Marshanda dan Ben Kasyafani juga sangat dekat dengan sang ibu. Keduanya juga sering mengungkap momen-momen curhat bersama.

Meskipun tidak tinggal bersama, Marhanda dan Sienna tetap lengket dan harmonis. Hal itu terlihat dari berbagai momen penting yang mereka lewati bersama.

7 dari 7 halaman

Zaskia Adya Mecca

Kana Sybilla baru saja menginjak usia 13 tahun pada Selasa (17/10/2023). Penampilannya yang mengenakan hijab juga makin membuatnya mirip dengan ibunda, yakni Zaskia Adya Mecca.

Apalagi, Zaskia melahirkan Sybil di usia muda, yakni 23 tahun. Kedekatan keduanya makin terlihat seperti adik kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.