Sukses

Mahalini Ucap Terima Kasih kepada Rizky Febian di Hadapan Penonton Panggung Musiknya: Kalau Enggak Ada Dia, Saya Enggak Tahu Harus Gimana

Di depan ribuan penonton yang hadir, Mahalini menyebut Rizky Febian menjadi sosok yang selalu mendengarkan keluh kesahnya.

Liputan6.com, Jakarta Mahalini Raharja mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya, Rizky Febian, yang selama ini selalu setia mendampinginya. Hal itu disampaikan Mahalini dalam konsernya bertahuk Fabula 2.0.

Di depan ribuan penonton yang hadir, Mahalini menyebut Rizky Febian menjadi sosok yang selalu mendengarkan keluh kesahnya. Apalagi sebagai perantau di Jakarta, Mahalini mengaku tak memiliki siapa-siapa lagi karena semua keluarganya menetap di Bali.

"Saya merantau, saya orang Bali, di sini (Jakarta) tinggal sendiri. Keluarga semuanya di Bali," ujar Mahalini di tengah konser yang digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kalau enggak ada dia (Rizky Febian), saya enggak tahu harus gimana. Kalau enggak ada Ikki, saya enggak tahu mau cerita ke siapa, yang nemenin siapa, nangis ke siapa," Mahalini menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahalini Punya Kesamaan dengan Rizky Febian

Menurut Mahalini, dirinya memiliki kesamaan dengan Rizky Febian yang memutuskan hidup mandiri. Kondisi itu yang membuat Mahalini dan Rizky Febian saling mengisi satu sama lain.

"Dia juga tinggal sendiri, saya tahu rasanya sepi, sama-sama membutuhkan seseorang yang bisa ngomong dengan kita, dia bisa ngerti saya. Thank you, honey," ujar Mahalini.

 

 

3 dari 4 halaman

Rizky Febian Berharap Bisa Selalu Mendampingi Mahalini

Mendengar pengakuan Mahalini, Rizky Febian yang turut ambil bagian di konser sang kekasih, menyampaikan harapannya untuk hubungan mereka. Ia berharap dapat selalu mendampingi Mahalini.

"Aku selalu berdoa sama yang di atas, semoga aku bisa menjadi pendengar yang baik, selalu di samping kamu, mendampingi kamu, menemani perjalanan kamu," ucap Rizky Febian.

 

4 dari 4 halaman

Rizky Febian Tunjukkan Sikap Romantis kepada Mahalini

Di konser itu, Rizky Febian juga menunjukkan sikap romantisnya kepada Mahalini. Di depan ribuan penonton, putra sulung komedian Sule itu melamar ulang Mahalini.

"Ada satu hal yang mau aku ungkapkan. Kalau kemarin di depan orangtua, kalau sekarang di depan ribuan orang. Di depan ribuan orang ini aku cuma ingin mengungkapkan, 'Maukah kau menikah denganku?" kata Rizky Febian seraya menggenggam tangan Mahalini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.