Sukses

Mongol Stres Unggah Momen Mencekam, Terdengar Suara Tembakan Beruntun di Luar Hotelnya saat Menginap di Philadelphia Amerika Serikat

Mongol Stres berada di Philadelphia, Amerika Serikat dalam rangka mengisi acara di salah satu gereja internasional, namun tak lama kemudian mendengar suara tembakan di luar hotel tempatnya menginap.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Mongol Stres kini sedang menjalani aktivitas di Amerika Serikat dalam rangka mengisi acara di salah satu gereja internasional di Philadelphia, AS. Antusiasme Mongol Stres terlihat melalui unggahan sebelumnya, saat ia berdiri di sebuah gapura kecil bertuliskan "LOVE" dengan latar belakang gedung-gedung bertingkat.

Bahkan, kanal YouTube Kabar Amerika TV sempat mendokumentasikan momen Mongol Stres di atas panggung. Pemilik kanal tersebut juga menghampiri Mongol untuk menanyakan kesannya jelang tampil. Sang aktor sekaligus komika mengaku baru pertama kali tiba di Amerika Serikat.

"Ini kali pertama, dulu udah pernah ada yang ngajak tapi belum punya keberanian untuk berangkat. Jadi sekarang baru kepingin berangkat. Jadi, ini kali pertama dan sudah 10 hari di Amerika, mau mengisi acara di gereja Philadelphia," ujar Mongol Stres dalam video yang diunggah Minggu (15/10/2023).

Namun pada unggahan terbaru di Instagram @mongolstres, pada hari yang sama, Mongol Stres secara tiba-tiba memperlihatkan momen menegangkan saat ia sedang berada di kamar hotel tempatnya menginap. Mongol merekam suara tembakan di luar hotel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mongol Stres Mengaku Tegang saat Terdengar Bunyi Tembakan

Dalam video terbaru itu, Mongol Stres hanya merekam pintu kamarnya dengan latar suara tembakan beruntun di luar. Ia mengungkapkan perasaan tegangnya selama suasana mencekam tersebut.

"Diluar bunyi tembak2an.. Qta didlm kamar langsung tegang... Spoki2 nice to meet you !!" tulis Mongol Stres melalui akun Instagram @mongolstres, Minggu (15/10/2023).

Sama sekali tak ada kata-kata yang keluar dari mulut selama merekam video mencekam tersebut.

3 dari 4 halaman

Netizen Banyak yang Cemas dengan Kondisi Mongol Stres

Sejumlah warganet pun mengungkapkan kecemasan mereka terhadap kondisi Mongol Stres. Sang komedian pun menjawab beberapa pertanyaan yang muncul.

"Abang masih dimana ?" tanya seorang netizen dalam kolom komentar.

"Masih dihotel di Philadelphia," jawab Mongol.

"Ada org diluar gak bg?" tanya warganet lainnya.

"Nga ada..resepsionis nga bisa dihubungi," sahut Mongol.

 

4 dari 4 halaman

Mongol Stres Kabarkan Kejadian Penembakan yang Tewaskan 4 Orang

Pada saat seorang warganet yang entah sedang mencandai atau mencoba menenangkan Mongol dengan gayanya, sang komedian merespons secara serius.

Mongol menyampaikan bahwa di Philadelphia baru saja terjadi kejadian penembakan maut yang menewaskan sedikitnya empat orang.

"Itu kyanya suara alat berat.. cek sekitar lah.. cek berita2..," ceplos seorang warganet yang sempat mendapat beragam balasan nyinyir dari netizen lainnya.

"Semalam juga terjadi tembak2an diarea yang sama dan 4 tewas," sahut Mongol merespons komentar tersebut dengan serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.