Sukses

Bojes Kenang Jasa Mendiang Orang Tuanya, Ungkap Masuk AFI Karena Dukungan Mama Papa

Menurut Bojes kenangan itu yang tak akan pernah hilang dari benaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Jisindo Beaugeste alias Bojes AFI mengenang momen indah bersama mendiang ayahnya. Salah satunya saat dirinya mengikuti ajang Akademi Fantasi Indosiar 2005, hingga kini namanya dikenal masyarakat luas.

Diakui Bojes AFI, keikutsertaanya di ajang AFI 2005 tak luput dari dukungan kedua orang tuanya. Menurut Bojes kenangan itu yang tak akan pernah hilang dari benaknya.

"Banyak (kenangan). Kenapa aku bisa masuk AFI pada waktu itu ya karena support papa mama," ujar Bojes di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2023).

"Kenangan yang nggak bisa dilupakan. Kedua orang tuaku suppport banget," sambung Bojes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Menyanyi Dari Ayah

Bojes mengatakan, almarhum ayahnya sangat mendukung dirinya terjun ke industri musik. Apalagi, selama ini mendiang selalu menularkan kegemaran menyanyi kepada anak-anaknya.

"Terutama papa karena dia yang menurunkan musik ke Bojes dan ke adik-adik. Karena papa senang nyanyi," kenangnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Dari Ayah

Bojes mengaku tidak mendapat pesan khusus dari almarhum ayahnya semasa hidup. Mendiang hanya berharap Bojes menjadi pribadi yang baik kepada semua orang.

"Dia enggak pernah pesan yang terlalu spesifik, cuma tetap jadi orang baik aja. Berlaku baik kepada semua orang," ungkap Bojes.

 

4 dari 4 halaman

Mendapatkan Surga

Di kesempatan yang sama, Bojes berdoa semoga mendiang ayahnya diterima di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa. Ia berharap, mendiang ayah dan ibunya sama-sama mendapatkan Surga.

"Ya doanya papa khusnul khotimah dan bahagia sama mama. Bareng bareng sama mamah di surga," ucap Bojes mendoakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini