Sukses

Bukan Rafael Tan, Ari Wibowo Sebut Selingkuhan Inge Anugrah Masih Umur 20-an dan Sempat Bikin Keluarga Gedor-gedor Pagar Rumahnya

Ciri-ciri dari Ari Wibowo soal pria yang ia sebut selingkuhan Inge Anugrah sangat jauh dari perawakan Rafael Tan.

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo kini sedang merasa berada di atas angin setelah memenangkan hak asuh anak, buntut dari perceraiannya dengan Inge Anugrah. Tak hanya itu, Ari Wibowo juga secara blak-blakan mengungkit kembali isu Inge Anugrah selingkuh yang sempat dituduhkannya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, beredar gosip yang menyebut Inge Anugrah selingkuh dengan Rafael Tan lantaran pria idaman lain Inge disebut-sebut teman satu gym. Rupanya, ciri-ciri yang dibeberkan Ari Wibowo sangat jauh dari perawakan Rafael Tan, bukan seperti yang pernah ditudingkan oleh warganet.

Tanpa perlu menahan diri, Ari Wibowo secara berani merinci seperti apa sosok pria yang membuat hati Inge Anugrah luluh hingga menjadi orang ketiga di rumah tangga mereka. Rupanya, Ari menyebut pria tersebut masih berusia 20-an tahun dan sempat menggelar pernikahan.

"Cowoknya ini masih umur 29 tahun, mereka ketemu di gym, ketemu setiap pagi pakai bajunya samaan warnanya saat ngegym bareng," ujar Ari Wibowo, mengutip tayangan Halo Selebriti, melalui kanal YouTube SCTV, diunggah Minggu (15/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ari Wibowo Bilang Pria Idaman Lain Inge Anugrah Batalkan Pernikahan

Selain itu, Ari Wibowo juga membeberkan latar belakang dari sosok pria yang disebutnya selingkuhan Inge Anugrah. Ari mengatakan bahwa pria tersebut sudah bertunangan dan sempat bersiap menggelar pernikahan. Namun pada akhirnya, pernikahan dibatalkan lantaran kehadiran Inge.

"Itu memang dia pun sudah mengakhiri rencana nikahnya dia dengan calon istrinya dia. Jadi dia pun sudah punya calon istri, sudah DP tempat, istrinya sudah punya gaun pengantin, sudah menyebar undangan, sampai cowoknya membatalkan," terang Ari Wibowo.

"Artinya kan tekanannya sekarang ada di istri (mantan) saya untuk melakukan hal yang sama, untuk menunjukkan cintanya kepada pacarnya ini," lanjutnya perihal konsekuensi yang harus diambil Inge Anugrah.

 

3 dari 4 halaman

Ari Wibowo Sebut Keluarga Inge Anugrah Gedor Rumah Si Pria

Selain itu, Ari Wibowo juga membeberkan bahwa pria yang ia sebut selingkuhan Inge Anugrah itu sempat membuat pihak keluarga Inge turun tangan dengan cara menghampiri kediaman si cowok.

"Ya lucunya, yang berusaha agar tak terjadi perceraian adalah keluarganya Inge. Sampai cowoknya disamperin, pagarnya digedor-gedor malam-malam, sampai satpam dan tetangga datang ke cowoknya itu," ujar Ari Wibowo menceritakan.

 

4 dari 4 halaman

Inge Anugrah Mengaku kepada Ari Wibowo Pernah Berselingkuh

Ari Wibowo juga dengan yakin dan secara tegas menyampaikan bahwa Inge Anugrah sempat mengaku kepadanya pernah berselingkuh sewaktu mereka berdua masih berumah tangga

"Sebetulnya, dari awal itu Inge sudah mengakui ada orang ketiga. Karena sudah ketahuan check in di mana saja, segala macam juga dan berjalan cukup lama. Setelah tahu pun enggak salah Inge bilang dia mau cerai," ujar Ari Wibowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini