Sukses

Ari Wibowo Klaim Selingkuhan Inge Anugrah Batalkan Pernikahan yang Hampir Digelar Demi Jalin Hubungan Gelap

Ari Wibowo juga mengklaim bahwa Inge Anugrah sudah cukup lama menjalin hubungan dengan pria selingkuhannya.

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo kembali bersuara seputar isu perceraiannya dengan Inge Anugrah yang telah diresmikan pada 13 September 2023. Sebelumnya, Ari Wibowo sempat menuding mantan istrinya selingkuh yang langsung dibantah oleh Inge Anugrah.

Setelah memenangkan hak asuh anak, Ari Wibowo pun merasa berada di atas angin. Maka tak heran bila ia secara blak-blakan kembali menegaskan bahwa Inge Anugrah benar-benar pernah selingkuh. Bahkan, Ari Wibowo mendeskripsikan seperti apa pria yang menjadi orang ketiga di rumah tangga mereka.

Sebelum berbicara soal orang ketiga, Ari Wibowo menyebut bahwa Inge Anugrah sudah cukup lama menjalin hubungan dengan pria selingkuhannya. Bahkan, Ari mengatakan bahwa pihak keluarga Inge sempat berusaha mempertahankan rumah tangga keduanya.

Sayangnya, tekad Ari Wibowo untuk cerai sudah bulat lantaran ia menyebut Inge Anugrah masih saja menjalin hubungan meskipun sudah mendapat teguran dari dirinya sebagai suami, lalu keluarga, hingga masyarakat sekitar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ari Wibowo Klaim Inge Anugrah Sudah Mengaku Selingkuh kepadanya

Dalam salah satu bincang-bincang terbaru, Ari Wibowo dengan yakin dan tegas menyampaikan bahwa Inge Anugrah sempat mengaku kepadanya pernah berselingkuh sewaktu keduanya masih berumah tangga. Perselingkuhan bahkan sudah diketahui keluarga dan masyarakat sekitar.

"Sebetulnya, dari awal itu Inge sudah mengakui ada orang ketiga. Karena sudah ketahuan check in di mana saja, segala macam juga dan berjalan cukup lama. Setelah tahu pun enggak salah Inge bilang dia mau cerai," ujar Ari Wibowo mengutip tayangan Halo Selebriti, melalui kanal YouTube SCTV, diunggah Minggu (15/10/2023)

"Ya lucunya, yang berusaha agar tak terjadi perceraian adalah keluarganya Inge. Sampai cowoknya disamperin, pagarnya digedor-gedor malam-malam, sampai satpam dan tetangga datang ke cowoknya itu," sambung Ari Wibowo.

 

3 dari 4 halaman

Ari Wibowo Spill Sosok Cowok yang Disebutnya Selingkuhan Inge Anugrah

Ari Wibowo lalu membeberkan siapa sosok laki-laki yang sudah membuat hati Inge Anugrah luluh tanpa mempedulikan rumah tangganya. Ari mengklaim pria tersebut merupakan teman satu gym Inge yang sudah siap menikah dengan tunangannya. Namun pria itu membatalkannya sewaktu menjalin hubungan gelap.

"Cowoknya ini masih umur 29 tahun, mereka ketemu di gym, ketemu setiap pagi pakai bajunya samaan warnanya saat ngegym bareng. Itu memang dia pun sudah mengakhiri rencana nikahnya dia dengan calon istrinya dia," ujar Ari Wibowo menguraikan.

"Jadi dia pun sudah punya calon istri, sudah DP tempat, istrinya sudah punya gaun pengantin, sudah menyebar undangan, sampai cowoknya membatalkan. Artinya kan tekanannya sekarang ada di istri (mantan) saya untuk melakukan hal yang sama, untuk menunjukkan cintanya kepada pacarnya ini," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Ari Wibowo Mengaku Sudah Beri Kesempatan Namun Tak Ada Perubahan

Ari Wibowo pun mengatakan bahwa ia sempat memberi kesempatan kepada Inge Anugrah untuk memperbaiki rumah tangga mereka dengan syarat sang istri menjauhi pria tersebut. Sayangnya, menurut Ari, Inge tetap tak bisa menahan hasratnya terhadap pria tersebut.

"Saya kasih kesempatan sekali lagi saya bilang jangan ketemuan lagi, cuma bertahan dua hari, dia masih ketemu. Ya sudah saya bilang kalau gini memang harus cerai. Dan Inge yang minta, dia yang urus. Dan kami sudah sepakat untuk cerai baik-baik," ujar Ari Wibowo dengan nada tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini