Sukses

Ivan Gunawan Salfok Lihat Komentar Netizen soal Adegan Dakwahnya: Ayu Ting Ting Terselamatkan

Dalam adegan itu, karakter yang diperankan Ivan Gunawan diceritakan sudah berkeluarga dan menasihati temannya.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, adegan dakwah Ivan Gunawan di sinetron yang membahas soal waria, viral di media sosial. Kala itu, desainer terkenal ini memerankan seorang waria yang bertobat.

Dalam adegan itu, karakter yang diperankan Ivan Gunawan diceritakan sudah berkeluarga. Dia kemudian menasihati dua orang temannya yang masih menjadi waria. Potongan dialognya jadi sorotan karena pesan yang disampaikan seolah berbeda dengan pembawaan Ivan di dunia nyata. 

"Allah SWT melaknat laki-laki yang berdandan seperti wanita dan wanita yang berdandan seperti laki-laki," ucap sahabat Ruben Onsu ini dalam adegan di Sinetron Hidayah yang diproduksi beberapa tahun silam.

Video itu lantas di-stitch oleh Ayu Ting Ting di TikTok. Dia membuat video reaksi bersama dua rekannya di program acara Brownis, Wendy Cagur dan Ruben Onsu.

Dengan nada bercanda, Ivan Gunawan protes pada ketiga temannya itu. Dia mempertanyakan mengapa mereka bikin video reaksi adegan dakwahnya tanpa sepengetahuan dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Terselamatkan

Namun, ada hal yang lebih mengganjal hati Ivan, yaitu komentar salah satu warganet di konten reaction tersebut.

"Lo bertiga parah, benar-benar, ternyata lo bertiga pas makan malah bikin adegan gue ya, nge-stitch. Ramai banget gue bangun tidur banyak nge-tag gue, yang paling bikin gue sakit hati, ada komen netizen 'Ya ampun Ayu Ting Ting terselamatkan'. Berarti lo selamat, Yu," ungkapnya.

Seperti diketahui, ramai diberitakan bahwa Ivan Gunawan sempat mengejar cinta Ayu Ting Ting. Namun, keduanya sepakat untuk menjalin persahabatan meski menyimpan rasa saling menyayangi.

3 dari 4 halaman

Omelan Ivan Berlanjut

Masih belum puas, lagi-lagi Ivan Gunawan ngomel pada tiga sahabatnya tersebut.

"Muke lo pada girang banget. Bangun tidur pukul 7 HP sebelah kiri, gue ambil, gue lihat, banyak yang nge-tag gue, 'A Igun tim Brownis pada bikin stitch' pas gue lihat, ngapain lo duduk bertiga gue tanya?" tanya dia.

"Hei, jangan kebakar emosi, semua bisa diselesaikan baik-baik, ngerti enggak?" Ruben Onsu menenangkan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun terhibur melihat interaksi empat orang sahabat ini. "'Ya ampun ayu ting ting terselamatkan' ngakak ," kata salah satu netizen.

"Ivan gunawan langsung di undang ke brownis," ujar warganet yang lain.

"Ivan bner" udh nerima hidupnya ya jdi damai aja," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.