Sukses

Jeyma Monica Rilis Single Terbaru Berjudul Restu, Memperjuangkan Cinta dan Persetujuan Orang Tua

Terinspirasi dari pengalaman pribadinya, Jeyma Monica baru-baru ini mencoba menuangkannya dalam lagu berjudul "Restu".

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru yang memiliki bakat luar biasa, Agustina Nanda Monica, atau yang akrab disapa Jeyma Monica, telah merilis single terbarunya yang berjudul 'Restu'. Jeyma Monica, sejak kecil, telah menunjukkan bakatnya dalam dunia tarik suara, dan perannya sebagai musisi dimulai berkat sang Ayah yang merupakan pelopor penting dalam perjalanan musiknya.

Prestasinya mulai dikenal ketika Jeyma Monica berhasil lolos ke tahap live show Indonesian Idol 2023 season 12 hingga mencapai posisi TOP 22 besar. Selain itu, Jeyma pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat menyanyi lainnya seperti The Voice Kids (2018), The Voice Indonesia (2019), Rakjat Idol (2022), Trending Star, dan banyak lainnya. Pada 2020 lalu, Jeyma merilis single debutnya yang berjudul 'Gara-gara Kamu', yang ditulis oleh Yuda Mono dan diproduksi bersama 13 Nadi Musik.

Terinspirasi dari pengalaman pribadinya, Jeyma Monica baru-baru ini mencoba menuangkannya dalam lagu berjudul "Restu". Ia bercerita bahwa lagu ini ditulis bersama Ayahnya, yang juga seorang musisi.

“Lagu ini tentang sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan backstreet dan berjuang untuk mendapatakan restu dari orang tua. Jadi povnya lagu ini tentang seorang pria yang sedang memperjuangkan restu dari orang tua pasangannya.” Terang Jeyma melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Musik

Dari liriknya, jelas tergambar bahwa meskipun mereka menghadapi keterbatasan, mereka tetap berusaha sebaik mungkin, walaupun hanya dengan usaha-usaha kecil. Dengan doa dan usaha yang tulus, mereka berharap agar 'restu' tersebut dapat diberikan.

Seiring dengan perilisan lagu "Restu" yang telah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital, video musiknya juga telah tayang di kanal YouTube 13 Nadi Entertainment.

 

3 dari 4 halaman

Proses Produksi

Jeyma Monica mengungkapkan bahwa proses produksi lagu dan pembuatan video klipnya sangat memuaskan, dengan dukungan penuh dari tim 13 Nadi yang profesional dan kreatif.

“Proses produksi lagu dan penggarapan video clipnya ini sat set banget, team 13 Nadi juga serius dan supportif. Buat ku ini jadi pengalaman yang menarik dan seru bisa bekerja sama dengan team yang kreatif dan profesional!” sambung Jeyma saat menjelaskan proses penggarapan single terbarunya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Jeyma berharap agar lagu "Restu" dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik di Indonesia dan di seluruh dunia, “aku rasa banyak yang bisa relate dengan lagu ini, gak cuma soal memperjuangkan restu dalam konteks cinta tapi lebih dari itu kita tau bahwa kekuatan restu itu dalem banget. Apalagi restu orang tua, banyak hal jadi lebih mudah dengan restu orang tua".

Single "Restu" milik Jeyma Monica sudah dapat dinikmati di berbagai platform pemutar musik digital. Semoga kehadiran Jeyma Monica dapat memberikan warna baru dalam jagad musik Indonesia, dan semoga single terbarunya ini diterima dengan baik oleh seluruh pendengar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini