Sukses

Knives Out Akan Tayang di TV Malam Ini, Daniel Craig Berusaha Mengungkap Dalang Dari Pembunuhan Seorang Novelis

Diperankan oleh Daniel Craig hingga Chris Evans, film bertabur bintang ini mendapatkan sambutan positif dari kritikus dan para penonton karena naskahnya yang cerdas dan performa dari setiap karakter yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Film Knives Out yang dirilis pada tahun 2019 lalu akan tayang di TRANS TV pada hari Jumat, 13 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB.

Film yang disutradarai oleh Rian Johnson ini diperankan oleh berbagai bintang ternama seperti Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Michael Shannon, hingga Don Johnson.

Mengusung tema komedi dan misteri, Knives Out mendapatkan sambutan positif dari kritikus dan para penonton karena naskahnya yang cerdas, performa setiap karakter yang kuat, dan plot twist yang menarik.

Suksesnya film Knives Out di dunia perfilman membawa mereka mendapatkan "Certified FRESH" dari Rotten Tomatoes, di mana film ini mendapatkan 97% tomatometer atau 475 ulasan kritis dan skor sebanyak 92% dari penonton.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Knives Out berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Knives Out

Seorang detektif terkenal bernama Benoit Blanc (Daniel Craig) disewa untuk menyelidiki kematian misterius seorang novelis kaya raya bernama Harlan Thrombey (Christopher Plummer).

Keluarga Thrombey diketahui merupakan sebuah kumpulan individu dengan karakter dan motivasi yang sangat beragam, dan mereka semua adalah tersangka potensial dalam kasus ini.

3 dari 3 halaman

Usaha Detektif Blanc Dalam Mengungkap Pembunuh di Balik Kematian Harlan Thrombey

Selama penyelidikannya, Blanc memeriksa anggota keluarga dan staf Thrombey yang memiliki campuran dari setiap karakter anggota keluarga Thrombey yang kaya, aneh, dan terkadang bermasalah. Mereka memiliki alasan tersendiri untuk melihat Harlan Thrombey mati.

Melalui serangkaian wawancara dan pengungkapan, Detektif Blanc berusaha menemukan rahasia di balik kematian Thrombey dengan mewawancari anggota keluarganya seperti Linda (Lee Curtis), Richard (Don Johnson), Ransom (Chris Evans), dan lain-lain.

Tidak hanya itu, Blanc juga bermitra dengan Marta (Ana de Armas), seorang perawat yang memiliki hubungan unik dengan Thrombey untuk mengungkap dalang dari kematian sang novelis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.