Sukses

Bunda Corla Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Operasi Plastik, Hasilnya Bisa Bikin Terlihat Awet Muda

Bunda Corla memutuskan untuk melakukan operasi plastik alias oplas agar tetap terlihat cantik di usianya yang menjelang 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla memutuskan untuk melakukan operasi plastik alias oplas agar tetap terlihat cantik di usianya yang menjelang 50 tahun.

Menurut sahabatnya, Ivan Gunawan, Bunda Corla menghabiskan dana miliaran rupiah demi kecantikannya.

"Jadi total operasinya Bunda 1,5 M. Jadi aku hanya bisa mengarahkan saja," ucap Ivan Gunawan saat ditemui di Beauty Inc, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2023).

Ivan mengatakan kalau niatan Bunda Corla untuk melakukan oplas sudah ada sebelum datangnya pandemi Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wujudkan Keinginan Oplas

Namun, saat itu Bunda Corla masih belum memiliki uang, untuk melakukannya. Setelah viral dan mendapat beberapa pekerjaan, uang Bunda Corla akhirnya terkumpul.

Bunda Corla langsung merealisasikan keinginannya melakukan oplas menggunakan uangnya sendiri.

 

3 dari 4 halaman

Pilih Dokter Kecantikan Indonesia

Meski sempat ditawari operasi plastik di luar negeri, Bunda Corla lebih memilih dokter di Indonesia. Perempuan yang lama bermukim di Jerman ini bakal melakukan prosedur kecantikan di Klinik Beauty Inc. milik Dr Wenny Tan.

"Sebenarnya aku juga sudah ditawari beberapa klinik kecantikan di Korea Selatan dan Turki, tapi aku dengar dari Ivan Gunawan kalau Beauty Inc. di Jakarta punya dokter sekaligus teknologi yang canggih bahkan hasilnya lebih bagus ketimbang yang di luar negeri. Makanya aku pilih ke Beauty Inc. dan dokter Wenny untuk menanganinya," ungkap Bunda Corla

 

4 dari 4 halaman

Tak Kalah Bagus

Bunda Corla percaya banyak dokter kecantikan di Indonesia yang tak kalah bagus dari luar negeri. Ia mengaku enggan menghabiskan banyak biaya ke luar negeri untuk operasi plastik.

"Bunda percaya bahwa doter Wenny dan tim pasti bisa melakukannya," Bunda Corla memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini