Sukses

Ayu Ting Ting Tahan Tawa Lihat Video Lawas Ivan Gunawan yang Viral, Dakwah Soal Pria dan Wanita Harus Tampil Sesuai Kodratnya

Sambil melihat video Ivan Gunawan yang sedang viral, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur awalnya memasang ekspresi wajah serius.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjadi desainer ternama, Ivan Gunawan kerap tampil di sejumlah sinetron, termasuk yang bertema religi. Menariknya, ada satu potongan adegan akting Ivan Gunawan yang kini sedang viral dalam sebuah sinetron lawas bertema waria yang bertobat.

Rupanya, rekan-rekan Ivan Gunawan di acara televisi, yakni Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur, sudah melihat video lawas sahabat mereka itu. Bahkan, ketiganya tak ketinggalan untuk bereaksi terhadap video viral berupa akting Ivan Gunawan itu.

Ayu Ting Ting mengunggah reaksinya bersama Ruben Onsu dan Wendy Cagur itu melalui akun TikTok @ayutingting, diunggah Rabu (11/10/2023). Terlihat Ayu Ting Ting berdiri di posisi tengah depan, sementara di kanannya ada Ruben Onsu dan di kirinya ada Wendy.

Sambil melihat video viral Ivan Gunawan tersebut, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur awalnya memasang ekspresi wajah serius. Ketiganya lalu menahan tawa ketika video akan berakhir lantaran dialog yang diucapkan Ivan Gunawan terkesan kontradiktif dengan penampilannya terkini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan Lawas Ivan Gunawan yang Sedang Viral

Dalam video yang berasal dari potongan adegan sinetron hidayah itu, Ivan Gunawan terlihat mengenakan peci hitam dan kemeja dengan penampilan terbilang gagah.

Karakter yang diperankannya itu tampak sedang menasihati seorang waria agar bertobat dan tak lagi tampil seperti perempuan.

"Allah SWT melaknat laki-laki yang berdandan seperti wanita dan wanita yang berdandan seperti laki-laki," begitu dialog yang diucapkan Ivan Gunawan dalam video lawas itu.

 

3 dari 4 halaman

Potret Ivan Gunawan dalam Videonya yang Bikin Ayu Ting Ting Tahan Tawa

Setelah itu, video memperlihatkan adegan animasi Spongebob yang seolah merasa tertipu. Barulah setelahnya terdapat potret-potret yang membuat Ayu Ting Ting Cs menahan tawa.

Pasalnya, di akhir video diperlihatkan foto-foto Ivan Gunawan terkini saat sedang berada di kolam renang. Pose Ivan Gunawan dalam foto itu terkesan kemayu dan tentunya bertolak belakang dengan aktingnya di cuplikan sinetron lawas tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Celotehan Netizen dengan Reaksi Ayu Ting Ting terhadap Video Viral Ivan Gunawan

Sejumlah netizen dan pengikut Ayu Ting Ting di TikTok pun langsung melontarkan kalimat-kalimat yang terkesan nyeleneh.

"Abis ini ivan gunawan langsung di undang ke brownis🗿," kata seorang warganet.

"Ivan Gunawan lansung curhat ke Nadia omara," tulis yang lainnya.

"Tinggal nunggu reaksi ranti maria😂😂😂," kata yang lainnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.