Sukses

Bojes AFI Bawa Kabar Duka, Ayahanda Tercinta Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Bojes AFI.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Bojes AFI. Pasalnya, ayah dari jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar 2005 ini, Widyoko Soemantri, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (12/10/2023).

Kabar duka itu diinformasikan Farida Estu, istri Bojes AFI melalui Insta Story Instagramnya. Di situ, Rida memposting momen mendiang mertua di momen pernikahannya dengan Bojes.

Mengiringi unggahannya, Rida juga memohon doa untuk almarhum mertuanya, yang kini telah pergi untuk selama-lamanya.

"Innalillahi wainnalillahirojiun.. mohon doanya untuk mertua aku, papa dari Mas Bojes @bojes.official," tulis Rida dalam unggahan foto yang dipostingnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa

Ucapan belangsungkawa juga sempat beredar di kalangan awak media, atas meninggalnya ayah Bojes AFI.

Ucapan belasungkawa disampaikan oleh Rockstar Family.

 

3 dari 4 halaman

Jenazah Masih Berada di Rumah Sakit

"Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman," begitu bunyi tulisan yang tertera.

Hingga berita ini ditulis, Bojes AFI belum dapat dihubungi terkait kabar meninggalnya sang ayah. Namun dari informasi yang diterima, saat ini jenazah ayahanda Bojes berada di Rumah Sakit Harum, Jakarta Timur.

 

4 dari 4 halaman

AFI Musim Keempat

Sekadari informasi, Jisindo Beaugeste alias Bojes AFI merupakan salah satu kontestan ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) musim keempat pada 2005.

Kala itu, Bojes berhasil menjadi runner up kedua, karena kalah dari Ade Alfonso Pattinahuan yang menjadi juara serta Indri Tribuana Sunarhatie sebagai runner up pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.