Sukses

Jada Pinkett Smith Sudah 7 Tahun Pisah dari Will Smith, tapi Bantah Pernikahannya Berstatus Open Marriage

Jada Pinkett Smith menyebut baik dirinya maupun Will Smith tak memiliki affair.

Liputan6.com, Jakarta Jada Pinkett Smith membuat sebuah pengumuman yang selama ini telah ia tutupi selama tujuh tahun bersama sang suami, Will Smith. Pasangan ini rupanya sudah berpisah sejak 2016 lalu, meski masih sering tampil bersama.

Hal ini diungkap sang bintang Madagascar dalam tayangan Today dan wawancara eksklusif dengan People.

“Kurasa aku masih belum siap, masih mencari kejelasan mengenai bagaimana hubungan kerja sama kami dan juga soal bagaimana kami akan menampilkannya kepada orang-orang,” kata Jada dalam Today, seperti dilansir dari E! News, Kamis (12/10/2023).

Wanita dua anak ini menambahkan, “Kami belum menemukan jalan keluarnya.”

Sementara itu diwartakan People, meski mengaku telah berpisah, Jada menyebut baik dirinya maupun sang aktor Aladdin tak memiliki affair.

“Kami menihilkan kemungkinan terjadinya pengkhianatan,” kata Jada dalam memoar terbarunya yang baru terbit, Worthy. “Ini seperti, ‘Ayo kita bicarakan hal ini. Mari kita selesaikan bersama-sama. Mari bermitra. Jangan menyembunyikan sesuatu satu sama lain’," ia menambahkan.

Jada Pinkett juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Will Smith saat ini juga bukan open marriage, atau bisa menjalin hubungan dengan orang lain meski masih berada dalam ikatan pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Bingung karena....

“Menurutku hal ini jadi membingungkan setelah seiring berjalannya waktu, ada tahap berbeda dalam pernikahan kami di mana Will dan aku memutuskan kami tidak bersama…Kami tidak mengabarkan kepada publik, padahal sebenarnya aku sempat berpikir untuk bercerai, berpisah,” kata dia.

Ia melanjutkan, “Sudah beberapa kali kami menjalani kehidupan secara terpisah. Jadi menurutku di situlah orang mungkin berpikir, 'Oh, mereka pasti memiliki open relationship.'"

3 dari 4 halaman

Sempat Pertimbangkan Perceraian

Jada Pinkett Smith memang sempat mempertimbangkan perceraian, tapi akhirnya memutuskan untuk tak mengajukan gugatan.

“Aku membuat janji bahwa tak akan ada alasan bagi kami untuk bercerai. Kami akan melalui apa pun, dan hingga kini aku belum mampu mengingkari janji itu,” ujar wanita 52 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Sudah Berpisah Saat Oscar 2022

Meski berpisah sejak 2016, Will Smith dan Jada Pinkett Smith tetap menghadiri sejumlah acara bersama. Salah satunya dalam Oscar tahun 2022, di mana terjadi peristiwa menggegerkan Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung.

Saat itu Chris Rock mengucap guyonan soal kondisi penyakit alopecia atau kebotakan yang dialami Jada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini