Sukses

Bian Gindas, Setia Band hingga Dul Jaelani dan Tissa Biani Siap Guncang Kota Karawang di KARNAVAL SCTV

Turut memeriahkan KARNAVAL SCTV juga hadir para pemain Di Antara Dua Cinta, Dia Yang Kau Pilih, dan Bidadari Surgamu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menyambangi Kota Tegal, Pangandaran, Sumedang, Lubuk Linggau, Cirebon, dan Purwokerto, kali ini KARNAVAL SCTV akan hadir di Karawang. Bertempat di Lapangan Galuh Mas 1, Karawang, Jawa Barat, KARNAVAL SCTV akan berlangsung selama dua hari berturut-turut mulai dari Sabtu, 14 Oktober 2023 hingga Minggu, 15 Oktober 2023.

Sejumlah musisi kenamaan tanah air akan turut hadir memeriahkan, di antaranya adalah Five Minutes, BIAN Gindas, Setia Band, Rey Bong, Ucie Sucita, Mahen, Kuburan Band, Dul Jaelani, Tissa Biani, Sandrina, dan Aldi Taher, serta sederet bintang sinetron SCTV.

Selain menghadirkan kemeriahan di atas panggung, KARNAVAL SCTV juga telah menyiapkan rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga saat akhir pekan oleh warga Karawang dan sekitarnya.

Pada hari pertama digelar, tepatnya Sabtu, 14 Oktober 2023, LIVE mulai pukul 14.00 WIB, KARNAVAL SCTV akan dimeriahkan oleh Five Minutes bersama BIAN Gindas, Rey Bong, Ucie Sucita, dan Mahen, serta pemain sinetron Dia Yang Kau Pilih, yakni Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Naufal Samudra, dan Djihan Ranti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemeriahan KARNAVAL SCTV pada Hari Minggu

Keesokan harinya pada Minggu, 15 September 2023, KARNAVAL SCTV akan disiarkan secara LIVE sebanyak dua kali, yakni pada pukul 07.00 WIB dan 14.00 WIB. Grup band Kuburan, Dul Jaelani, Tissa Biani, Sandrina, dan Aldi Taher, akan menghibur warga Karawang dan sekitarnya.

Bersama mereka, juga ada pemain sinetron Di Antara Dua Cinta, yakni Esta Pramanita, Rangga Azof, Asha Assuncao, dan Anthony Xie di panggung KARNAVAL SCTV pada Minggu pagi pukul 07.00 WIB.

Sementara pada Minggu siang pukul 14.30 WIB, KARNAVAL SCTV akan dimeriahkan dengan penampilan dari Setia Band & Restu, Goliath, Fildan, Selfi Yamma, serta pemain sinetron Bidadari Surgamu yang kian digemari pemirsa, yakni Josephine Firmstone, Lian Firman, Yabes Yosia, dan Virza Oreel.

 

3 dari 4 halaman

Para Host KARNAVAL SCTV serta Kegiatan Pengunjung dan Panggung Musik

Kemeriahan KARNAVAL SCTV Karawang selama dua hari berturut-turut ini akan dipandu oleh Ruben Onsu, Ben Kasyafani, dan Natascha Germania. Warga Karawang dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air yang telah dipersiapkan mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, serta lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD.

Tak ketinggalan pula music performance dari Ucie Sucita yang akan digelar pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 mulai pukul 20.00 WIB. Sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV akan dibagikan dalam rangkaian aktivitas ini.

 

4 dari 4 halaman

KARNAVAL SCTV Jadi Hiburan dan Membawa Keceriaan bagi Warga Karawang

"Beragam aktivitas spesial mulai dari penampilan musisi ternama tanah air, artis-artis sinetron SCTV, hingga beragam aktivitas off-air, kami hadirkan ke Karawang," tutur Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

"Kami harap, kemeriahan KARNAVAL SCTV bisa menjadi hiburan dan membawa keceriaan tersendiri bagi warga Karawang dan sekitarnya. KARNAVAL SCTV juga sebagai bagian dari momen membangun kedekatan antara SCTV dengan pemirsa setianya. Kedekatan ini akan terus kami bawa ke kota-kota selanjutnya," lanjutnya.

Datang dan saksikan KARNAVAL SCTV di Lapangan Galuh Mas 1, Karawang, Jawa Barat pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 hingga Minggu, 15 Oktober 2023! GRATIS!

(Copyright: SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini