Sukses

Cut Mini Kirim Pesan untuk Syakir Daulay Usai Bintangi Film Imam Tanpa Makmum: Jangan Cepat Puas

Menyambut penayangan Imam Tanpa Makmum, Cut Mini pun menyampaikan pesan dan perasaannya diarahkan Syakir Daulay dalam sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta - Terlibat dalam film perdana garapan Syakir Daulay, Imam Tanpa Makmum, Cut Mini Theo lagi-lagi menunjukkan kebolehannya dalam dunia seni peran.

Selain Cut Mini Lukman Sardi juga digaet dalam film perdana yang digarap oleh Syakir tersebut.

Mendekati tanggal penayangan Imam Tanpa Makmum pada tanggal 19 Oktober 2023 nanti, Cut Mini menyampaikan pesan dan kesannya diarahkan Syakir Daulay dalam sebuah film.

"Syakir autodidak (sebagai sutradara), 'kan? Ilmunya harus lebih banyak lagi, harus tahu banyak mengenai penyutradaraan, pengambilan akting, apa semua, itu harus lebih banyak," ujar Cut Mini pada konferensi pers film Imam Tanpa Makmum yang digelar di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembelajaran

Menjadi sutradara di film pertamanya ini, Syakir Daulay mendapat pesan dari Cut Mini sebagai sosok yang sudah lama berkecimpung di dunia perfilman untuk terus belajar.

"Satu itu belum menjadi bagian, jangan terlalu cepat puas. Ini ajang pembelajaran untuk menjadi sutradara yang lebih baik dari segala hal," begitu ujar Cut Mini.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Cepat Puas

Aktris dalam film Laskar Pelangi ini juga menyebut film pertama yang dibesut Syakir bukan hanya sebagai pembelajaran untuk saat ini, tetapi untuk film-film selanjutnya yang direncanakannya.

"Satu ini pembelajaran, kedua lebih baik, ketiga lebih baik, keempat lebih baik, dan jangan cepat puas untuk apa yang sudah kita bikin," tutur Cut Mini Theo di konferensi pers Imam Tanpa Makmum pada Senin (9/10/2023).

4 dari 4 halaman

Ilmu

Pemeran Mamak dalam film Imam Tanpa Makmum ini berharap Syakir dapat terus menggali ilmu mengenai bidang ini. Tidak lain agar Syakir dapat menjadi lebih baik lagi dalam penyutradaraan sebuah film.

"Dengan ilmu yang banyak, kita pasti bisa lebih mengeksplor semuanya, bisa mengeksplor semuanya. Lebih mengerti yang namanya energi bermain itu dengan hati nggak main cuma main bisa main, itu nggak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini