Sukses

6 Potret Manis Artis Rayakan Ulang Tahun Anak Pasca Perceraian: Ada Deddy Corbuzier, Desta Hingga Gading Marten

Gading Marten dan Gisella Anastasia, Desta dan Natasha Rizki, dan beberapa artis-artis lain yang kompak merayakan ulang tahun anak mereka pasca bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Prahara rumah tangga artis-artis ibu kota tak sedikit yang berujung perceraian. Namun, tak sedikit yang memilih tetap berhubungan baik demi anak-anak mereka.

Beberapa artis yang sudah tidak lagi terikat hubungan suami istri tetap sering terlihat bersama menghabiskan waktu bersama sang buah hati. Terlebih, untuk momen-momen penting anak mereka.

Salah satunya adalah momen ulang tahun yang tidak bisa dilewatkan. Beberapa artis yang sudah resmi bercerai tetap kompak memeriahkan acara ulang tahun anak mereka.

Gading Marten dan Gisella Anastasia, Desta dan Natasha Rizki. Termasuk Deddy Corbuzier dan beberapa artis-artis lain kompak merayakan ulang tahun anak mereka pasca bercerai dirangkum oleh Liputan6.com dalam artikel berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Deddy Corbuzier dan Kalina

Momen manis kebersamaan dua kedua orang tua dalam perayaan ulang tahun juga dirasakan oleh Azkanio Nikola Corbuzier. Meskipun kedua orangtuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina sudah lama berpisah, acara ulang tahunnya kerap dihadiri oleh keduanya.

3 dari 7 halaman

Desta dan Natasha Rizki

Belakangan waktu resmi bercerai, Desta dan Natasha Rizki tetap kompak merayakan ulang tahun Miskha di sekolahnya.

4 dari 7 halaman

Gading dan Gisel

Gempita Nora Marten merayakan ulang tahun ke-8 tahun lengkap dengan kedua orangtua mereka, Gading Marten dan Gisella Anastasia.

5 dari 7 halaman

Masayu Anastasya dan Lembu

Perceraian Masayu Anastasia dan Lembu tidak menyurutkan niat mereka untuk merayakan ulang tahun anak semata wayang mereka, Samara.

6 dari 7 halaman

Nindy Ayunda

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono juga kompak membagikan momen kebahagiaan ulang tahun anak mereka meski sudah bercerai.

7 dari 7 halaman

Yuni Shara dan Raymond Manthey

Potret kompak Yuni Shara dan mantan suami juga kompak merayakan ulang tahun anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini