Sukses

Jennie Blackpink Kolaborasi dengan Naoko Takeuchi, Lagu Barunya Jadi Punya Vibe Sailor Moon

Jennie Blackpink menuturkan bahwa kolaborasi dengan sang kreator Sailor Moon bak mimpi jadi nyata untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Yang ditunggu-tunggu penggemar Jennie Blackpink akhirnya datang juga: lagu solonya setelah “Solo” yang rilis 2018 lalu. Single barunya, “You & Me,” dirilis dalam sejumlah platform streaming digital pada Jumat (6/10/2023).

Banyak Blink alias penggemar Blackpink yang sudah akrab dengan lagu ini, karena sudah dibawakan sang artis dalam tur konser “Born Pink” yang baru-baru ini tuntas.

Ada kejutan spesial dari Jennie Blackpink dalam perilisan single ini, yakni kerja samanya dengan kreator karakter ikonis Sailor Moon: Naoko Takeuchi.

Mangaka kondang ini membuat artwork untuk single “You & Me,” dan hasilnya dibagikan Jennie via media sosial. Gaya ilustrasinya mengingatkan pada manga Sailor Moon versi klasik.

Jennie digambarkan dengan rambut panjang yang dikuncir menjulur hingga kaki, postur tubuh jenjang, serta kostum minim dengan ruffle yang feminin. Vibe ala Sailor Moon kian terasa, dengan background berupa bulan purnama yang berpendar.

Dalam unggahan di Instagram Stories-nya, Jennie Blackpink menuturkan, kolaborasi dengan kreator Sailor Moon bak mimpi jadi nyata untuknya.

“My dream cover artwork by Naoko Takeuchi,” tulis Jennie.  

Tak selesai sampai di sini. Dilansir dari Tokyo Hive, akan dirilis pula merchandise ekslusif dalam jumlah terbatas yang menampilkan artwork resmi dari Naoko Takeuchi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disambut Meriah

Kolaborasi Jennie Blackpink - Naoko Takeuchi ini disambut meriah warganet. Banyak yang tak menyangka keduanya dipertemukan dalam karya seperti ini.

"Jennie x Naoko has me shook. I can not believe my two favs, Sailor Moon and Blackpink are COLLIDING!! Jennie is a literal moon princess! ✨🌙❤️," cuit @Scandal******.

"Our sailormoon jennie ☪️" tulis @cinnamoro******.

"DANCING IN THE MOONLIGHT by JENLORMOON," tulis pengguna Instagram @denj***** di kolom komentar Jennie.

3 dari 4 halaman

Langsung Meroket di Tangga Lagu

Setelah dirilis, “You & Me” langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes di sejumlah negara di dunia. Diwartakan Soompi, YG Entertainment menyebut bahwa pada 7 Oktober pukul 9 pagi waktu Korea, “You & Me” mencapai peringkat pertama chart iTunes Top Songs di setidaknya 53 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Selain itu posisi “You & Me” juga langsung meroket di tangga lagu domestik, seperti Vibe, Bugs, Melon, dan Genie.

4 dari 4 halaman

Kontrak Jennie Blackpink

Lagu ini dirilis di tengah kesimpang-siuran berita soal nasib kontrak Jennie di YG Entertainment. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu muncul isu bahwa Jennie tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya ini, bahkan mendirikan agensi sendiri.

Atas kabar ini, YG tak memberikan jawaban pasti. “Belum ada yang dikonfirmasi terkait perpanjangan kontrak Blackpink dan aktivitas mereka pada masa mendatang,” begitu pernyataan perwakilan YG Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.