Sukses

Dulu Sailormoon, Kini Vicky Prasetyo Panggil Anggia Chan Nenek Gayung

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo mengumumkan kandasnya hubungan asmara dengan Anggia Chan. Hal ini lantas menimbulkan dugaan adanya aroma rekayasa alias setting-an.

Meski begitu, Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing dengan tuduhan yang menyebut hubungannya dengan Anggia Chan hanya rekayasa. Dia tak lagi merasa aneh dengan berbagai tudingan kepadanya.

"Kalau itu sudah tidak aneh, gue nikah setting-an, mantan istri gue kemarin hamil setting-an, cerai settingan, penggerebekan setting-an, punya pacar setting-an, jadi mau apa," kata Vicky Prasetyo di Jakarta, Jumat, 5 April 2019.

Hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan memang baru seumur jagung. Namun mereka sudah bertunangan. Vicky Prasetyo bahkan berencana menggelar pernikahan lebih unik dari prosesi terjun ke laut --saat menikahi Angel Lelga.

Vicky tak akan menyoal tudingan rekayasa itu. Tapi pria asal Bekasi ini menegaskan tidak pernah membuat kisah rekayasa. Semua sudah diatur oleh Tuhan.

2 dari 2 halaman

Nenek Gayung

"Orang menganggapnya sudah itu dan itu memang real, memang setting-an, gue bilang iya. Tapi itu setting-an dari Tuhan tentang kehidupan kita," katanya.

"Jadi pendapat mereka tentang apapun penilaiannya kita serahkan kepada masyarakat dan netizen. Tapi bagiku tetaplah aku harus respect sama mantan pasangan aku, Anggia, karena pernah menjadi Nenek Gayung di hati aku," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)