Sukses

Putri Anne Bersandar di Bahu Seorang Cowok yang Disebutnya Pacar Baru, Ujungnya Malah Ngaku Geli Sendiri

Putri Anne bersikap agresif terhadap pria yang tampaknya merupakan salah seorang temannya itu.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki hubungan Putri Anne dan Arya Saloka tampaknya sudah jelas, meskipun tak ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Putri Anne bahkan terkesan seperti sudah tak lagi memiliki pendamping hidup. Hal itu ditunjukkannya pada saat sedang merekam sebuah momen di media sosial.

Terlihat melalui Instagram Stories yang kemudian diunggah ulang sejumlah akun Instagram, Putri Anne tampak sedang duduk bersama seorang cowok di sampingnya. Pria tersebut sempat menyapa ke arah kamera dengan tatapan mata dan ekspresi wajah datar.

Namun pada saat merekam momen tersebut, Putri Anne bersikap agresif terhadap pria yang tampaknya merupakan salah seorang temannya itu. Putri Anne terlihat menyandarkan kepalanya ke bahu cowok yang mengenakan kemeja putih itu.

Lebih mengejutkannya lagi, Putri Anne menyeletuk bahwa cowok yang ada di sampingnya itu adalah kekasih barunya. Namun baru berkata seperti itu, Putri Anne melontarkan kalimat yang menyiratkan dirinya menyesal telah mengatakan hal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Putri Anne Sebut Punya Cowok Baru Lalu Geli Sendiri

Melansir berbagai sumber, Putri Anne sempat mengunggah momen tersebut di Instagram Stories akun @anneofficial1990.

Namun setelah video tersebut terhapus otomatis, sejumlah pengguna akun Instagram langsung mengunggahnya hingga dihiasi banyak komentar netizen.

"Pacar baru aku," celetuk Putri Anne sambil menyandarkan kepalanya ke bahu pria tersebut, mengutip unggahan ulang di akun Instagram @lambehofficial, Jumat (6/10/2023).

3 dari 4 halaman

Putri Anne Isyaratkan Geli Sendiri dengan Ucapannya

Seketika itu juga, Putri Anne langsung tertawa terkikik-kikik sambil melepaskan sandarannya, lalu melontarkan kalimat seolah menyesal berkata seperti itu.

"Mau muntah, jijik," ceplosnya sambil tertawa cekikikan, sementara pria di sampingnya menutupi wajahnya sambil tersenyum.

Setelahnya, Putri Anne menyandarkan kepalanya lagi ke bahu pria tersebut tanpa berkata-kata. Namun si pria justru dengan percaya dirinya menyapa ke arah kamera. "Hai," katanya singkat sambil melambaikan tangan.

4 dari 4 halaman

Arya Saloka Bertemu Putri Anne di Ulang Tahun Anak

Arya Saloka baru-baru ini kedapatan terlihat di unggahan Instagram Putri Anne setelah keduanya saling hapus foto di media sosial hingga banyak hal yang membuat isu perceraian berembus. Arya Saloka terlihat dalam potret hari ulang tahun putra satu-satunya, Rumi, yang diunggah oleh Putri Anne.

Dalam potret yang diperlihatkan Putri Anne melalui Instagram Stories akun @anneofficial1990, Rabu (5/10/2023), tampak Arya Saloka yang mengenakan topi, mengecup wajah Rumi. Sementara Putri Anne tertawa saat melihat Rumi dan Arya Saloka, sambil membawa kue ulang tahun.

Ulang tahun Rumi tersebut mengangkat tema "Super Rumi" yang diadaptasi dari karakter game Super Mario. Tampak pemilik Ibrahim Jalal Ad Din Rumi gembira bisa merayakan ulang tahun bersama teman-temannya. Namun ada satu hal menarik seputar ulang tahun Rumi.

Mengutip akun TikTok @aladin.words, Kamis (5/10/2023), rupanya setelah acara ulang tahun itu, Arya Saloka sempat melakukan live streaming. Kala itu, Arya Saloka mengaku hanya sekadar datang ke perayaan ulang tahun Rumi untuk foto-foto.

Lantaran pesta ulang tahun tersebut digelar di rumah, banyak netizen yang mempertanyakan Arya Saloka menggunakan kata datang ketimbang pulang. Dari pernyataan tersebut juga sebagian warganet yakin Arya dan Putri sudah berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini