Sukses

6 Potret Lee Dong Ha - Sojin Girl's Day Jelang Nikah, Cocok Jadi Inspirasi Foto Prewedding Low Budget

Lee Dong Ha dan Sojin Girl's Day menjalani pemotretan prewedding di ladang dan kebun jagung.

Liputan6.com, Seoul - Bulan depan, aktor Lee Dong Ha dan Sojin Girl’s Day bakal berubah status secara permanen. Mereka tak lagi lajang, dan akan sah menjadi pasangan suami istri.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (6/10/2023), kabar bahagia ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi aktor dan aktris ini.

Noon Company yang menaungi Sojin dan Lee Dong Ha dengan 51K mengeluarkan pernyataan bersama soal ini. Bunyinya, “Aktris Sojin dan aktor Lee Dong Ha akan menikah dan menjadi sosok spesial bagi satu sama lain.”

Agensi Sojin menambahkan bahwa pernikaha pada bulan November ini akan digelar secara privat dan mengundang keluarga, kerabat, dan sahabat. Perwakilan Noon Company juga meminta doa restu dan dukungan untuk pasangan ini pada masa mendatang.

 “Aktris Sojin akan terus menyapa penggemar melalui proyek-proyek hebat,” begitu penutup pernyataan pihak agensi.

Selain konfirmasi mengenai rencana pernikahan aktor Doctor Lawyer dan Sojin Girl's Day, dibagikan pula sejumlah foto prewedding pasangan ini. Konsep yang mereka pilih tak menampilkan busana glamor atau lokasi dan properti yang wah—seperti pakai flare.

Mereka tampil membumi dan sederhana, dan bahkan bisa dijadikan inspirasi untuk pemotretan prewedding berbujet rendah. Seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di Ladang hingga Kebun Jagung

Konsep prewedding Sojin dan Lee Dong Ha begitu sederhana. Terutama terlihat dari segi lokasi. Bila banyak pasangan memilih menyewa studio ataupun mendatangi lokasi yang memanjakan mata, pasangan ini justru berpose di ladang hingga kebun jagung.

Truk pertanian hingga sisa tanaman pascapanen terlihat di foto-foto ini.

3 dari 7 halaman

2. Kasual tapi Hangat

Tak cuma lokasi yang down to earth, tapi juga pakaian yang dikenakan pasangan ini. Dalam mayoritas foto, keduanya tampil dengan busana terbilang cukup kasual.

Namun yang lebih penting, adalah kehangatan yang terlihat dari mata pasangan ini yang penuh binar bahagia. 

4 dari 7 halaman

3. Sojin Ungkap Kabar Bahagia

Sojin juga sudah buka suara soal kabar bahagia ini. Ia menulis surat panjang untuk penggemar soal kabar bahagia ini.

November mendatang, aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan orang yang paling kucintai di muka bumi ini, yang telah memintaku untuk bersamanya. Ya. Aku adalah calon mempelai wanita,” tuturnya.

5 dari 7 halaman

4. Pujian Sojin untuk Lee Dong Ha

Sojin bercerita bahwa Lee Dong Ha adalah sosok yang berhasil mengisi kekosongan hatinya.

“Ia mengisi kekosongan hatiku dengan cinta. Ia orang yang memberikan ruang besar di hatinya saat aku begitu sibuk dengan duniaku. Ia mengingatkanku lagi bahwa aku begitu berharga di dunia ini,” tutur Sojin.

6 dari 7 halaman

5. Dari Film Horor

Dilansir dari SBS Star News, Sojin dan Lee Dong Ha diketahui bertemu saat tampil bersama di film horor The Grotesque Mansion atau Ghost Mansion yang rilis pada 2021.

Hubungan asmara mereka diyakini bersemi dari sini

7 dari 7 halaman

6. Debut Sebagai Idol K-Pop dan Aktor Teater

Sojin sendiri debut pada 2010 sebagai member idol K-Pop Girl's Day. Wanita kelahiran 1986 tersebut belakangan ini sibuk di dunia akting dan tampil di sejumlah drakor seperti Stove League, The King: Eternal Monarch, Sh**ting Stars, dan Delightfully Deceitful.

Sementara Lee Dong Ha yang tiga tahun lebih tua dari sang calon istri, debut sebagai aktor teater musikan "Grease" pada 2008. Ia juga tampil dalam sejumlah drakor seperti Doctor Lawyer dan Agency.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini