Sukses

Nadin Amizah Umumkan Tanggal Showcase Album Kedua, Para Penggemar Siap War Tiket!

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada hari Kamis (6/10/2023), Nadin Amizah mengumumkan tanggal untuk showcase atau mini concert album keduanya yang bertajuk "Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya."

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Tanah Air, Nadin Amizah, akan menggelar showcase dari album keduanya yang bertajuk "Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya" pada tanggal 4 November 2023 mendatang.

Showcase sendiri merupakan acara yang diadakan oleh seorang musisi untuk mempromosikan album terbarunya kepada publik. Event ini juga serupa dengan mini concert karena penonton yang akan datang dalam acara ini dibatasi oleh pihak penyelenggara.

Pengumuman ini diunggah oleh pelantun lagu "Rayuan Perempuan Gila" tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada hari Kamis (6/10/2023). Dirinya juga memberikan sedikit bocoran penampilan yang akan diberikan melalui kolom deskripsi singkat unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Bawakan 11 Lagu

"Penampilan kecil, membawakan 11 lagu penuh dari album Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya," tulis Nadin dalam unggahannya pada hari Kamis (6/10/2023).

Album "Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya" sendiri akan rilis pada 13 Oktober 2023 mendatang. Terdapat 11 lagu yang ada di dalamnya, seperti "Jangan Ditelan," "Bunga Tidur," "Rayuan Perempuan Gila," "Ah," "Semua Aku Dirayakan," "Kekal," "Di Akhir Perang," "Tapi Diterima," "Berpayung Tuhan," "Tawa," dan "Nadin Amizah."

Dalam album ini, Nadin banyak mengeksplor dirinya dan mencoba keluar dari zona nyaman. Hal ini disebabkan karena Nadin merasa ada banyak lagu yang tidak sesuai dengan range nada nyamannya.

3 dari 3 halaman

Respon Para Penggemar: Semoga Kebagian Tiket

Rilisnya tanggal showcase ini merupakan sebuah kejutan bagi para Messes-sebutan untuk penggemar Nadin Amizah-karena mereka yakin kalau tiketnya akan terjual habis dengan cepat.

Mereka pun membanjiri kolom komentar unggahan Instagram Nadin untuk mencurahkan isi hatinya.

"SEMOGAAA KEBAGIANN TIKET :(((( AKUUU MWUUU NYANYIII TAWA TP GAMAU DI SPOTIFY MULUUU," tulis whe*****

"Menabung masih bisa diusahain, tapi nge-war syulitttt ✋🏻😭😌," tulis fat*****

"Nadin, (kalau-kalau) aku besok kalah nge-war untuk album yang cantik ini, berarti takdirku menunggu 2 tahun lagi untuk konsernya. 2 tahun lagi ya, kira kira. moga sudah bersama orang yang merayakan aku🥹🤍 penuh cinta untuk karya karya mu Nadin," tulis amm*****

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini