Sukses

Konser Mahalini Raharja di Pestapora 2023 Sepi Penonton, Ini Penyebabnya

Ada hal unik yang terekam kamera selama Mahalini menggelar konsernya di Pestapora 2023, di mana para penontonnya berlarian menuju panggung lainnya untuk menyaksikan band legendaris ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video dari unggahan akun TikTok milik @shaputmdn menampilkan Mahalini Raharja yang tengah membawakan lagunya di panggung Pestapora 2023, beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, terlihat wanita kelahiran 2000 tersebut sedang membawakan lagu "Sisa Rasa" yang merupakan lagu terbarunya pada tahun ini dari album Fabula.

Namun, ada hal unik yang tertangkap dalam video tersebut. Selama konsernya di Pestapora 2023 berlangsung, Mahalini tidak memiliki banyak penonton seperti konser-konser pada umumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan di Balik Sepinya Penonton Konser

Alasan di balik sepinya penonton di konser Mahalini di acara Pestapora adalah tampilnya Sheila On 7 di panggung yang berbeda, namun di waktu yang sama. Hal ini menyebabkan para penonton yang sebelumnya ada di sana mulai berlarian menuju panggung di mana Sheila On 7 akan tampil.

Meskipun demikian, Mahalini tetap menyajikan penampilannya yang terbaik. Dia  dapat menghibur para penggemarnya yang masih setia sampai dirinya selesai bernyanyi meski jumlah penonton sepi.

"Habis foto, baru kalian ke Sheila On 7 yah," ucap Mahalini dalam video yang diunggah pada hari Rabu (4/10/2023).

3 dari 4 halaman

Pendapat Netizen

Munculnya video tersebut di media sosial pun mendapatkan respon yang beragam dari para netizen. Banyak dari mereka yang mengutarakan opininya terkait konser penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut dengan grup legendaris, Sheila On 7.

"Mahalini pengen cepet-cepet selesai biar bisa nonton (Sheila On 7) juga 😭," tulis Car*****

"Aku suka sama lagunya Mahalini tp kalau ada SO7 udah lari kesana sih, nostalgia jaman skrg piyik😂," tulis rif*****

"Kalo ada SO7, minta maaf sama penyanyi lain.. kapan lagi nonton SO7 🥺," tulis cum*****

4 dari 4 halaman

Festival Musik Pestapora, Menampilkan Musisi Legendaris hingga Tersohor

Pestapora adalah selebrasi terbaru pertunjukan musik Indonesia, yang diselenggarakan oleh Boss Creator. Pada tahun ini, Pestapora menggelar pertunjukannya di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 22-24 September 2023.

Sederet nama musisi ternama pun ditampilkan dalam line up festival musik ini, mulai dari musisi legendaris maupun musisi yang tengah naik daun. Musisi tersebut diantaranya adalah NOAH, Sheila On 7, Pee Wee Gaskins, Raisa Anggraini, Yura Yunita, Lyodra, Last Child, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini