Sukses

Link Nonton Anime The Ancient Magus Bride Season 2 Part 2 di Vidio!

Vidio tayangkan episode terbaru anime The Ancient Magus Bride season 2 part 2, berikut jadwal dan link nontonnya!

Liputan6.com, Jakarta Penggemar anime tidak boleh melewatkan informasi satu ini. Akhirnya salah satu anime bergenre drama fantasy berjudul The Ancient Magus Bride Season 2 Part 2 sudah tayang. 

Direncanakan tayang hari ini tanggal 5 Oktober 2023 khusus untuk part 12, atau bisa disebut episode ke 13. Vidio menjadi salah satu platform yang menayangkan episode terbaru anime satu ini. 

The Ancient Magus Bride Season 2 adalah cerita coming-of-age tentang perjalanan Chise menuju penerimaan diri dan hubungannya yang semakin erat dengan Elias. Ini juga merupakan kisah yang indah dan menyentuh hati tentang kekuatan cinta dan persahabatan.

Bagaimana kelanjutannya di episode 13 dan seterusnya? Yuk simak sinopsis dan link nonton anime satu ini di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Di episode 13 musim kedua anime The Ancient Magus' Bride, Chise dan teman-temannya menghadapi dua krisis sekaligus. Buku ajaib dicuri, dan Philomela dikeluarkan dari sekolah. 

Chise merasa tertekan, tetapi dia mendapat kelegaan sementara karena sekolah ditutup. Namun, itu hanya awal dari masalah yang lebih besar. Para siswa menghadiri kelas khusus untuk belajar cara melindungi diri, dan pelatihan mereka tidak hanya mencakup sihir.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Anime The Ancient Magus Bride Season 2 Part 2 di Vidio

Anime satu ini akan tayangkan episode terbaru mulai hari ini tanggal 5 Oktober 2023 Pukul 22.00 WIB. Anda bisa Nonton The Ancient Magus Bride Season 2 Part 2 dengan episode baruya setiap hari kamis melalui platform streaming Vidio, atau klik disini. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menonton anime seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.