Sukses

Loki Season 2 Tayang 6 Oktober 2023, Simak 3 Perbedaan Besar dari Musim Perdana

Bila musim perdana memperkenalkan asal usul konsep Multiverse Loki Season 2 akan memperlihatkan kekacauan setelah kehancuran garis waktu dan TVA.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menunggu beberapa jam lagi, para penggemar Marvel Cinematic Universe bakal kembali bertualang bersama Loki Season 2. Serial yang dibintangi Tom Hiddleston ini akan mulai ditayangkan Disney Plus Hotstar pada Jumat (6/10/2023) besok.

Bila Loki musim perdana memperkenalkan asal usul konsep Multiverse, season lanjutan ini akan memperlihatkan kekacauan setelah kehancuran garis waktu dan TVA.

Loki juga melanjutkan perjalanan bersama Hunter B-15 (Wunmi Mosaku), Mobius (Owen Wilson), dan segenap rekan barunya dalam misi pencarian Sylvie (Sophia Di Martino), Judge Renslayer, Miss Minutes.

Sejumlah kritikus film telah menyaksikan serial Marvel ini lebih awal dari penayangan resminya, dan memberikan penilaiannya. Dalam situs agregat Rotten Tomatoes, skor awal dari kritikus terbilang baik, mencapai 84 persen dari 58 review yang masuk.

Sebelum melanjutkan nonton serialnya, yuk simak sejumlah perbedaan antara Loki musim perdana dan kedua ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Loki dan TVA

Loki season perdana mengungkap tujuan pembentukan TVA, yakni menjaga sacred timeline. Gunanya, adalah menghindari varian-varian Kang datang dan menciptakan kekacauan. Pada akhir musim perdana, Loki juga menyadari bahwa tindakannya mengacaukan sacred timeline membuahkan bencana.

Dilansir dari pernyataan tertulis Disney Plus Hotstar, bila season 1 berkisah tentang siasat Loki menghancurkan TVA, musim kedua ini justru bercerita tentang bagaimana ia mencoba menyelamatkannya.

3 dari 4 halaman

2. Sisi Lain Loki

Ada yang baru dari Loki di musim ini: ia akan tampil dengan lebih berperasaan, bahkan rela berkorban. Ini beda jauh dari image-nya terdahulu sebagai pengacau.

Season 2 akan fokus pada Loki yang mencoba menebus kesalahannya serta berusaha melindungi orang-orang yang ia cintai. Saudara Thor ini akhirnya menyadari bahwa TVA tak hanya berpengaruh pada keselamatan Multiverse, tapi juga teman-temannya.

4 dari 4 halaman

3. Karakter Baru

Loki Season 2 akan memperkenalkan sederet karakter baru. Salah satuny adalah O.B. atau Ouroboros yang diperankan oleh aktor pemenang Oscar, Ke Huy Quan.O.B. merupakan salah satu teknisi TVA dengan pengetahuan dan keahlian spesial, yang dapat membantu Loki, Mobius, dan timnya untuk menyelamatkan TVA.

Pada musim ini para penonton juga akan berkenalan dengan Hunter X-5 yang diperankan oleh Rafael Casal, dan menjadi karakter antagonis dalam musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini