Sukses

Tom Hiddleston Akhirnya Mengaku Sudah Bertunangan dengan Zawe Ashton: Aku Sangat Bahagia

Liputan6.com, Los Angeles - Akhirnya Tom Hiddleston memberikan konfirmasi mengenai kabar yang sekitar tiga bulan ini beredar tentang kehidupan asmaranya. Yakni soal pertunangannya dengan sang kekasih, Zawe Ashton.

Dilansir dari E! News, Kamis (16/6/2022), hal ini ia ungkap dalam sebuah interviu yang dipublikasikan Los Angeles Times pada 14 Juni kemarin. Tak ada banyak yang ia ungkap soal ini, hanya satu kalimat saja yakni, “Aku sangat bahagia.”

Sekitar tiga bulan lalu, kabar pertunangan bintang Loki ini muncul setelah ia dan sang kekasih hadir bersama di BAFTA 2022. Sang aktris mengenakan sebuah cincin berlian di tangan kirinya.

Kala itu, E! News mendapat konfirmasi bahwa keduanya memang telah bertunangan. Namun, pasangan aktor-aktris asal Inggris ini sama-sama tutup mulut, hingga saat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sejak 2019

Tom dan Zawe sebenarnya sudah bertemu sejak tahun 2019. Kala itu mereka sama-sama membintangi teater bertajuk "Betrayal", yang merupakan debut Broadway untuk Tom maupun Zawe. 

Hanya saja, mereka memilih untuk menyimpan rapat-rapat soal hubungan asmara mereka. Barulah pada September 2022, mereka berani mempublikasikan hal ini, saat tampil bersama di Tony Awards 2021.

3 dari 4 halaman

Aktris MCU

Siapa Zawe Ashton? Ia adalah aktris asal Inggris kelahiran 25 Juli 1984, yang dikenal lewat sejumlah serial dan film Ia ikut membintangi The Handmaid's Tale dan film horor Netflix yang dibintangi Jake Gyllenhaal dan Toni Collette, Velvet Buzzsaw.

Ia juga akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe sebagai antagonis di film The Marvels yang akan rilis pada 2023 mendatang.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Asmara

Sebelumnya, Tom Hiddleston menjalin hubungan dengan dua bintang ternama. Awalnya ia mempublikasikan hubungannya dengan Susanna Fielding selama tiga tahun. Setelah putus, Tom lantas menjalin asmara dengan Taylor Swift pada 2016.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS