Sukses

Geger Seungri Mendua Saat Liburan ke Bali, Pacar dan Wanita Ketiga Bersatu Nge-spill ke Dispatch

Kepada Dispatch, B menjelaskan bahwa setelah ditodong soal ini pun Seungri ia sebut tak menyesal.

Liputan6.com, Seoul - Seungri memang sudah tak lagi aktif di dunia hiburan Korea Selatan, apalagi pada 2019 lalu ia sudah mengumumkan pensiun. Namun baru-baru ini ia kembali jadi sorotan, setelah dua wanita “bernyanyi” kepada Dispatch soal perlakuan Seungri eks Bigbang kepada mereka.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (4/10/2023), Seungri dituduh memainkan perasaan dua wanita. Wanita pertama yang disebut A, mengklaim sebagai kekasih Seungri. Sementara B adalah wanita lain yang mengaku sedang didekati mantan personel Bigbang tersebut.

Kedua wanita ini kenal satu sama lain, bahkan saling mem-follow akun medsos.

Masalah timbul setelah Seungri berlibur ke Bali pada akhir September lalu. Ia mengajak A berlibur pada 21-25 September, tapi lanjut ke “part two” pada 25-28 September bersama B.

Tak terima, keduanya bersatu dan mengadu ke media Korea Selatan Dispatch. Untuk mendukung klaimnya, mereka juga membagikan sejumlah percakapan mereka dengan sang pelantun “Bang Bang Bang” dan juga foto-foto saat Seungri berada di Bali.

B mengaku awalnya ia curiga Seungri mendua karena ia melihat unggahan A di Instagram Story.

“Saat aku melihat Instagram Story A, aku langsung curiga. Foto restoran dan kafe yang kukunjungi bersama Seungri ada di sana,” kata  B.

Dalam pesan teks yang dipublikasikan Dispatch, terungkap bahwa B kemudian menghubungi A untuk mengonfirmasi hal ini, bahkan meminta saran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

A dan B Komunikasi soal Seungri

“Aku ingin muntah,” kata A dalam pesan teksnya, yang dibalas B dengan foto Seungri di kamar hotel. “Ia datang, aku akan bicara padanya sekarang. Unnie, apa yang akan kamu lakukan?” tanya B.

Kepada Dispatch, B menjelaskan bahwa setelah ditodong soal ini pun Seungri ia sebut tak menyesal.  

“Aku memverifikasi bahwa Seungri memainkan dua orang, lalu aku langsung pergi. Keesokan harinya, 29 September, ia pergi ke kelab. Dia enggak pernah interospeksi atas tindakannya. Dia enggak akan pernah berubah,” kata B pada Dispatch.

3 dari 4 halaman

Lokasi Tempat Kencan Sama Persis

A dan B juga menemukan bahwa lokasi kencan mereka di Bali persis sama, plek ketiplek.

“Aku merasa malu banget saat B mengontakku. Setiap rencana kami semua sama. Cuma perempuannya saja yang berubah,” kata A.

Sementara B berkata, “Tempatnya sama. Akomodasinya, restorannya, pemandangan pinggir lautnya…semuanya sama. Inilah yang membuatku merinding.”

4 dari 4 halaman

Belum Ada Klarifikasi Pihak Seungri

Setelah kejadian ini, B sempat kembali mengonfrontasi Seungri, kali ini dengan tujuan mendapat permohonan maaf darinya.

“Aku enggak pantas diperlakukan seperti ini. Aku ini pekerja keras, kamu membuatku gila. Kamu enggak pernah belajar, ya? Orang bilang kebiasaan lama susah matinya,” begitu rentetan pesan dari B kepada Seungri.

“Permohonan maafku tulus,” begitu jawab Seungri dalam pesan teksnya.

Hingga saat ini, pihak Seungri belum memberi klarifikasi terhadap tudingan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini