Sukses

Ammar Zoni Grogi Hadapi Keluarga dan Rekan Kerja Jelang Kebebasannya, Pengacara Sebut Dampak dari 6 Bulan Tak Bersosialisasi

Kuasa hukum Ammar Zoni mengungkapkan, kliennya merasa grogi jelang jadwal pembebasannya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ammar Zoni tengah menanti hari kebebasannya atas kasus narkoba yang menjeratnya. Ammar Zoni diprediksi selesai menjalani masa tahanannya pekan depan.

Abdullah Emile Oemar, kuasa hukum Ammar Zoni mengungkapkan, kliennya merasa grogi jelang jadwal pembebasannya. Diakui Emile bahwa istri Ammar, Irish Bella, yang menyampaikan hal itu melalui sambungan telepon.

"Yang pasti Ammar semalam, Ibel telepon sama saya bahwa Ammar grogi menunggu jadwal kebebasan dia," ungkap Abdullah Emile Oemar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

"Beberapa hari setelah putusan dia bilang grogi ngadepin keluarga, rekan-rekan kerja juga. Tapi insyaAllah bisa dihadapi," sambung Emile.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kali Kedua Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba

Menurut Emile, kliennya grogi lantaran 6 bulan terakhir tak bersosialisasi dengan masyarakat dan rekan kerjanya. Apalagi, ini kali kedua Ammar tersandung kasus narkoba.

"Dia sudah 6 bulan tidak bersosialisasi dengan masyarakat, rekan kerja, keluarga. Mungkin dia grogi atau malu mungkin seperti itu tepatnya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Ammar Zoni Mengalami Kenaikan Berat Badan.

Emile menyebut Ammar dalam kondisi sehat. Hanya saja, selama mendekam di tahanan, kliennya mengalami kenaikan berat badan.

"Kalau fisik Alhamdulillah baik, stressnya jauh berkurang. InsyaAllah sehat walafiat. Mungkin karena dia tidak beraktivitas, dia di kamar terus, di tahanan terus, mungkin badan agak gemuklah," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Pasti Kapan Ammar Zoni akan Bebas

Sementara ini, Emile belum dapat mengungkap secara pasti kapan Ammar Zoni akan bebas. Ia mengaku akan menginformasikan kembali mengenai hal itu.

"Kepastiannya belum tahu, kalau enggak meleset minggu depan. Tanggalnya menyusul, nanti dikabari," kata Emile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini