Sukses

Krystal Jung Ungkap Keinginan Reuni dengan f(x) dan Kemungkinan Solo Karier: Jika Ada Kesempatan Mau Naik Panggung Lagi

Pada sebuah wawancara, Krystal Jung mengaku berharap ada kesempatan untuk reuni karena tidak menyangka comeback di 2015 silam menjadi album terakhir mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Krystal Jung memang sekarang lebih dikenal sebagai seorang aktris di Korea Selatan. Terlibatnya Krystal dalam beberapa Drama Korea yang dibesut rumah produksi Negeri Ginseng tersebut makin melambungkan nama Krystal Jung sebagai aktris.

Namun, jauh sebelum berkecimpung di dunia peran, pemeran Lee Bo Na dalam Drakor The Heirs ini justru lebih awal dikenal sebagai idola K-Pop dalam grup bernama f(x).  Grup beranggotakan Krystal Jung, Amber Liu, Victoria Song, dan Park Sunyoung ini terakhir melakukan comeback di tahun 2015.

Setelahnya, satu per satu anggota f(x) hengkang dari SM Entertainment, disusul Krystal sebagai anggota terakhir yang angkat kaki dari agensi yang membesarkan namanya itu. Pada sebuah wawancara, Krystal Jung mengaku berharap ada kesempatan untuk reuni karena tidak menyangka comeback di 2015 silam menjadi album terakhir mereka.

"Sejujurnya, kami tidak menyangka kalau album kami itu menjadi yang terakhir," kata Krystal Jung dalam wawancara dengan Money Today dikutip dari Koreaboo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reuni

Sudah 8 tahun sejak f(x) meluncurkan album terakhirnya bertajuk 4Walls, tidak heran Krystal merasa merindukan aktivitasnya sebagai idol. Dia juga mengatakan sangat senang apabila mereka mendapat kesempatan untuk reuni.

"Ketika aku melihat reuni grup lain, aku merasa tercekat. Aku pikir aku akan sangat senang jika kami mendapat kesempatan untuk reuni kembali," ujar pemain The Player tersebut.

3 dari 4 halaman

Kemungkinan Solo

Meskipun begitu, Krystal Jung juga mengaku tidak menutup kemungkinan melakukan solo karier. Apalagi, perjalanannya sebagai seorang idola selama bertahun-tahun melekat di dirinya.

"Bukan berarti aku tidak pernah berpikir untuk debut sebagai penyanyi solo. Tapi situasinya tidak pernah memungkinkan, entah karena jadwalku atau karena aku tidak punya lagu yang cocok. Jika ada kesempatan, aku mau berdiri di atas panggung lagi," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tampil di Panggung

Aktivitas sebagai penampil ketika menjadi anggota f(x) membuat Krystal Jung dan panggung menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Hal itulah yang juga dirindukan oleh adik dari Jessica Jung itu.

"Aku tidak bisa melupakan debaran dan sensasi saat berdiri di atas panggung, berbagi energi dengan penonton. Aku ingin mengalaminya lagi," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.