Sukses

Alasan Dikta Terpilih Tampil di Dog Art Festival 2023, Cinta Satwa dan Lagi Hit di Kalangan Anak Muda

Mantan vokalis Yovie and Nuno, Dikta, tampil dalam sesi live music di ajang Dog Art Festival 2023 hari kedua, di mal Central Park Jakarta, Sabtu (30/9/2023).

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis Yovie and Nuno, Dikta, tampil dalam sesi live music di ajang Dog Art Festival 2023 hari kedua, di mal Central Park Jakarta, pada Sabtu (30/9/2023). Performanya meninggalkan kesan mendalam bagi pencinta masik maupun animal lover Ibu Kota.

Musisi bernama lengkap Pradikta Wicaksono terpilih memanaskan Dog Art Festival 2023 setidaknya karena dua alasan. Pertama, ia dikenal sebagai pencinta satwa. Mengintip akun Instagram terverifikasinya, Dikta pencinta kucing.

“Setelah itu, ada live music dengan Dikta. Dia animal lover juga. Kedua, dia lagi hit. Akhir-akhir ini Dikta sering tampil di berbagai festival musik termasuk Pesta Pora bareng Andre Taulany cs,” kata perwakilan Dog Art Festival 2023, Andreas Agi.

Kepada Showbiz Liputan6.com, ia menerangkan pengunjung Dog Art Festival 2023 pada Jumat dan Sabtu boleh hadir tanpa dipungut biaya. Dikta bukan satu-satunya artis yang hadir pada hari kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

15 Sampai 20 Komunitas

Andreas Agi menjelaskan, ada 4 seniman mural yang diundang untuk menghias totem paw setinggi 1,5 meter. Selain itu ada gelar wicara bersama Bima Aryo, membahas bagaimana melatih anjing agar menurut dan punya ikatan batin dengan pemeliharanya.

Dog Art Fesival 2023 mengundang sejumlah komunitas pencinta anjing. “Per hari ada 15 sampai 20 komunitas yang diundang. Dog Art Festval rangkaian dari acara Dog Does Disco 2023. Ini acara tahunan di Central Park,” tutur Marketing Communication Manager Hush Puppies Indonesia itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Libatkan 20 Seniman

Ada beberapa instalasi seni, booth hingga ice cream trunk dengan bentuk menyerupai mobil karnaval yang membagikan es krim kepada para pengunjung selama persedaan masih ada. Acara off-air ini juga melibatkan 20 seniman lain.

“Kami bekerja sama dengan 20 seniman. Kami punya Jason Toys, Anda bisa lihat di 360 photo booth kami. Kurang lebih ada mainan setinggi 30 cm bahannya vinyl, seperti patung. Para seniman menggambar atau bikin jason-nya itu sesuai karakter seni masing-masing,” urai Andreas Agi.

 

4 dari 4 halaman

Mainan Edisi Terbatas

Mainan yang telah dipoles para seniman itu dijual dengan harga satuan 3 juta rupiah. Seluruh hasil pejualan sumbangkan ke beberapa shelter pemelihara satwa yang berpartisipasi di acara Dog Does Disco 2023.

“Mainan ini edisi terbatas, total hanya ada 400. Jadi per patung ada nomornya yang tidak akan dipalsukan. Kalau kalian beli, dapat boks dan sertifkat orisinal dari Hush Puppies. Dog Art Fesival 2023 digelar sekaligus untuk merayakan ulang tahun Hush Puppies ke-65,” pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini