Sukses

G-Dragon Dikabarkan Bergabung dengan Warner Music Usai Hengkang dari YG Entertainment

G-Dragon dikabarkan sudah bergabung di sebuah label asal Amerika Serikat, Warner Music setelah keluar dari YG Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar datang dari artis papan atas yang namanya dikenal lewat grup besar asal Korea Selatan, Big Bang. G-Dragon dikabarkan sudah bergabung di sebuah label asal Amerika Serikat, Warner Music setelah keluar dari YG Entertainment.

Hal tersebut diperkuat karena kabar G-Dragon yang sudah tidak lagi memperpanjang kontraknya di YG Entertainment. Menurut pengakuan pihak YG, G-Dragon tidak lagi berada di naungan agensinya karena kontraknya yang sudah habis Mei lalu.

"Kontrak eksklusif kami dengan G-Dragon telah berakhir saat ini. Namun, kami sedang berupaya untuk membahas kesepakatan terpisah untuk beberapa aktivitasnya yang lain, seperti periklanan," begitu pernyataan YG Entertainment.

Namun, baru-baru ini pelantun "Untitled, 2014" tersebut seolah memberikan sinyal lewat Instagram pribadinya terkait aktivitas baru di Warner Music. Dilansir dari media Star News, G-Dragon juga terlihat menyambangi kantor Warner Music Records di Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Instagram

Unggahan yang dibagikannya pada Sabtu (30/9/2023) memperlihatkan sepotong foto yang sebelumnya beredar di media sosial. Hal ini seolah menjadi pertanda pernyataan dari G-Dragon yang bergabung ke Warner Music.

Foto yang menyertakan namanya tersebut juga dilengkapi dengan kalimat "Warner Music Welcomes G-Dragon".

3 dari 4 halaman

Warner Music

Foto yang diunggah G-Dragon yang sudah terpotong tersebut diduga foto yang sama dengan foto yang beredar di masyarakat sebelum unggahannya itu. Dari foto tersebut, terlihat gambar pelantun "Black" lengkap dengan akun Instagram pria bernama asli Kwon Ji Young dan Warner Music.

"Whats cookin here..." adalah caption yang tertera dari foto tersebut.

4 dari 4 halaman

Masih Belum Dikonfirmasi

Meskipun sudah memberikan tanda-tanda yang diunggah di Instagram serta memberikan tanda suka pada unggahan-unggahan terkait di SNS, dikutip dari Star News, kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh sang artis.

Sementara, pihak Warner Music diketahui sudah secara terang-terangan memajang LED penyambutan G-Dragon berbunyi "Welcome G-Dragon" tersebut. Di sisi lain, para penggemar pun menantikan kabar ini disiarkan secara resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini