Sukses

Beredar Momen Rebecca Klopper Dijaga Ketat Sambil Sembunyikan Wajah Gara-Gara Dikerubungi dan Ditanya Soal Fadly Faisal

Beredar video singkat yang memperlihatkan Rebecca Klopper di tempat umum sambil dijaga oleh beberapa orang lantaran dikerumuni dan ditanya perihal masalah pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Klopper sempat berjalan santai di mal bersama para sahabatnya, tak lama setelah video viral part 2 mirip dirinya beredar di media sosial. Namun lambat laun, makin banyak orang yang menyadari beredarnya video panas mirip Rebecca Klopper bagian kedua itu.

Selain itu, Rebecca Klopper juga disebut tak mendapat restu dari ayah Fadly Faisal, Haji Faisal lantaran beredarnya video panas mirip dirinya itu. Alhasil, status hubungan Rebecca Klopper dengan Fadly Faisal pun masih menjadi tanda tanya publik.

Terbaru, beredar sebuah video singkat di media sosial yang memperlihatkan Rebecca Klopper tepergok sedang berada di tempat umum. Namun dalam video tersebut, ia sedang dijaga oleh beberapa orang lantaran dikerumuni dan ditanya perihal masalah pribadinya.

Salah satu pertanyaan yang terdengar dari orang-orang yang mengerumuni Rebecca Klopper adalah terkait hubungannya dengan Fadly Faisal. Namun, Rebecca memilih untuk menyembunyikan wajahnya ke punggung salah satu pria yang sedang menjaganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Sama Sekali Tak Mau Menampakkan Wajahnya kepada Publik

Dalam video berdurasi tujuh detik tersebut, Rebecca Klopper tampak sama sekali enggan menunjukkan wajahnya kepada orang-orang yang ada di sekitarnya. Terlebih menjawab pertanyaannya.

"Rebecca, hubungan sama Fadly gimana?" tanya seorang pria, mengutip akun TikTok @flo_sitorus yang diunggah pada Jumat (29/9/2023).

Sembari berjalan dan entah mendengar pertanyaan tersebut atau tidak, Rebecca tetap melenggang pergi bersama orang-orang yang menjaganya.

3 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Sempat Unggah Potret saat Menjadi Model Majalah Ternama

Sebelumnya, Rebecca Klopper secara mantap mengunggah potret dirinya pada saat menjadi model sebuah majalah ternama. Mengintip akun Instagram @rklopperr, diunggah Sabtu (16/9/2023), Rebecca Klopper sempat menghiasi majalah ternama, Bazaar Indonesia.

Dalam unggahan foto-foto hitam putih itu, Rebecca Klopper mengenakan sebuah mantel bulu berwarna hitam. Terdapat dua unggahan slide untuk posenya tersebut. Lalu pada potret slide ketiga, Rebecca berpose dengan model lain sambil mengenakan jaket kulit.

Namun, Rebecca Klopper tak menuliskan kata-kata apapun dalam keterangan unggahan tersebut. Ia hanya membubuhkan emotikon simbol hati berwarna putih dan hitam serta kredit untuk ketiga foto tersebut. Deretan sahabat pun memuji Rebecca.

 

4 dari 4 halaman

Rebecca Klopper Pamer Kebersamaan dengan Para Sahabat

Rebecca Klopper sebelumnya mengunggah video maupun foto-foto kebersamaannya dengan para sahabat saat sedang berkumpul. Di salah satu foto, ia seolah "menantang" dengan menulis, "Maju sini lo satu-satu."

Namun begitu, Rebecca Klopper tetap menyelipkan tulisan berisi kalimat yang mengisyaratkan ia sedang mencurahkan isi hati alias curhat secara tipis-tipis atas kondisi yang sedang dialaminya sekarang. Selain itu, Rebecca Klopper tampak lebih fokus dalam mencari penghasilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.