Sukses

Natasha Wilona Bicara Soal Jodoh, Beberkan Kriteria Pria Idamannya

Natasha Wilona tak menjadikan jodoh sebagai prioritasnya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona tak menjadikan jodoh sebagai prioritasnya saat ini. Apalagi ia sibuk menjalani sederet aktivitas, mulai dari syuting hingga mengrus bisnis.

Namun bukan berarti Wilona, sapaannya, menutup diri terhadap ada pria yang ingin mengenalnya. Bahkan, ia tak segan membeberkan kriteria pria yang dicari untuk pendamping hidup.

"Sebagai calon suami kali ya, kalau saat ini udah bukan pacar lagi. Kriterianya pastinya harus baik, harus cowok ya. Terus harus yang pekerja keras juga pasti dia punya tanggung jawab," ujar Wilona di sela-sela peluncuran Keripik Thalasa, Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

"Yang paling penting dia punya prinsip hidup yang kuat. Selebihnya mengalir deh, karena kita nggak akan tahu karakter orang kayak gimana," tambah Wilona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pekerja Keras

Wilona tak mematok pendampingnya kelak harus dari profesi tertentu. Terpenting, pria itu mau bekerja keras. Sebagus apapun pekerjaan yang dimiliki, menurutnya akan sia-sia jika tidak ada kemauan untuk bekerja.

"Aku nggak patokin sih apapun itu. Maksudnya kerjaan dia ujung-ujungnya nggak akan penting, yang penting orangnya mau kerja apa nggak. Karena mau pekerjaannya sebagus apapun kalau dia nggak mau kerja, ujung-ujungnya nggak akan punya apa-apa," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Jadi Korban Pasangan

Ia bersyukur, hubungan asmaranya selalu berakhir dengan baik-baik. Ia juga tidak pernah menjadi korban dari pasangan yang bohong maupun selingkuh. Wilona berharap hal itu tak pernah terjadi di kehidupan asmaranya.

"Sejauh ini aku kalau putus dari pacar bukan karena orang ketiga, dibohongi dan disakiti gitu. Jadi semoga aja nggak ya," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh Merupakan Cerminan Diri

Wilona percaya, jodoh adalah cerminan dari diri sendiri. Menurut Wilona, kita harus menjadi pribadi yang baik jika ingin mendapatkan jodoh yang baik.

"Aku yakin kalau jodoh tuh adalah cerminan diri kita kok. Kalau ingin dapet jodoh yang sesuai kita inginkan, ya kita treat diri kita dengan lebih baik," pungkas Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini