Sukses

Prilly Latuconsina Siap Hadiri Pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier jika Diundang

Prilly Latuconsina menegaskan bahwa hubungannya dengan Luna Maya dan Maxime berjalan baik.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menunjukkan tanda-tanda bahwa dia telah melangkah maju dalam hidupnya. Ia sepenuhnya mendukung hubungan mantan kekasihnya, Maxime Bouttier, dengan Luna Maya.

Akhir-akhir ini, Luna Maya dan Maxime sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Kedekatan mereka tampaknya lebih dari sekadar persahabatan, meskipun mereka belum secara resmi mengumumkan status hubungan mereka kepada publik.

Prilly mengungkapkan bahwa jika diundang, dia akan dengan senang hati hadir dalam pernikahan Luna dan Maxime kelak.

"Datang dong," ujar Prilly saat ditemui di Jakarta Selatan, pada Jumat (29/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Prilly Latuconsina juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Luna dan Maxime berjalan baik. Hingga saat ini, Prilly belum pernah bertemu secara langsung dengan pasangan tersebut.

“Saya belum pernah bertemu dengan keduanya secara bersamaan, tapi sudah pernah bertemu dengan masing-masing dari mereka," ungkap Prilly.

 

3 dari 3 halaman

Hubungan Serius

Luna Maya dan Maxime Bouttier dilaporkan tengah menjalin hubungan khusus. Kehadiran mereka bersama-sama bahkan terlihat saat menghadiri acara gala premiere film "Petualangan Sherina 2."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini